Catat! Perbedaan Vespa Primavera dan Honda Scoopy Stylo 160cc yang Harus Kalian Tahu

Catat! Perbedaan Vespa Primavera dan Honda Scoopy Stylo 160cc yang Harus Kalian Tahu
Catat! Perbedaan Vespa Primavera dan Honda Scoopy Stylo 160cc yang Harus Kalian Tahu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Perbedaan Vespa Primavera dan Honda Scoopy Stylo 160cc yang tengah menjadi perbincangan publik diantaranya dari segi kualitas dan Speksifikasi dari kecanggihannya.

Karena banyak beredar rumor bahwa Honda akan mengeluarkan Skutik terbarunya yaitu Honda Scoopy Stylo 160cc yang dimana tidak lama lagi akan hadir ditanah air.

Yang kini tengah hangat dibincangkan adalah desain Honda Scoopy Stylo 160cc  yang serupa dengan vespa Primavera.

Baca Juga:Perbedaan Akselerasi Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc, Bikin Warganet Ketar Ketir!Spek Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc Punya Desain dan Tenaga Kelas Eropa

Kalian pasti penasarankan dengan perbedaan tersebut, Nah tenang saja kalian cukup ikuti saja artikel dibawah ini.

BACA JUGA :

Ini Dia Bocoran Harga Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc

Berikut ini adalah Perbedaan dari Vespa Primavera dan Honda Scoopy Stylo 160cc yang dilansir dari sumber terpercaya.

Kelebihan Vespa Primavera

– Desain ikonik: Vespa Primavera memiliki desain yang ikonik dan klasik dengan garis-garis lembut dan bentuk yang elegan. Desain Vespa Primavera yang timeless membuatnya selalu terlihat modis dan stylish.

– Kinerja mesin yang baik: Vespa Primavera dilengkapi dengan mesin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 12,7 hp pada 7.750 rpm dan torsi maksimum 12,8 Nm pada 6.500 rpm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis berjenis variabel yang memberikan akselerasi yang lancar dan responsif.

– Fitur lengkap: Vespa Primavera dilengkapi dengan fitur lengkap seperti lampu depan LED, lampu belakang LED, sistem pengereman ABS, panel instrumen digital, dan lain sebagainya. Fitur-fitur tersebut membuat pengendara merasa nyaman dan aman saat berkendara.

– Nyaman dan stabil: Vespa Primavera memiliki suspensi yang nyaman dan kokoh, sehingga mampu memberikan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara.

BACA JUGA :

Awas Kehabisan, Honda Scoopy Stylo Banyak Diburu Warganet!

Kekurangan Vespa Primavera

– Harga yang cukup mahal: Vespa Primavera memiliki harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan skuter matic lainnya di kelasnya.

Baca Juga:Manga Boruto Chapter 81: Kemungkinan Himawari Membebaskan Diri Dari Shinjutsu EidaAwas Kehabisan, Honda Scoopy Stylo Banyak Diburu Warganet!

– Konsumsi bahan bakar yang agak boros: Meskipun Vespa Primavera memiliki mesin yang bertenaga, namun konsumsi bahan bakarnya agak boros jika dibandingkan dengan beberapa skuter matic lain di kelasnya.

– Keterbatasan ruang penyimpanan: Vespa Primavera memiliki ruang penyimpanan yang cukup terbatas, sehingga sulit untuk membawa barang-barang yang cukup banyak.

0 Komentar