Dessert Terlezat Penomenal dan Viral Kini Tengah di Cari Warganet!

Dessert Terlezat Penomenal dan Viral Kini Tengah di Cari Warganet!
Dessert Terlezat Penomenal dan Viral Kini Tengah di Cari Warganet!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dessert Terlezat Penomenal dan Viral yang kini tengah dicari oleh warganet ditanah air merupakan salah satu penutup makan yang menggugahkan selera dan kelezatannya pun sudah tidak diragukan lagi.

Banyak yang kini tengah mencari keberadaannya di Restoran besar yang menyediakan dessert penomenal yang tengah viral diberbagai media sosial.

Dengan demikian Dessert penomenal inipun menjadi salah satu ciri khas dari negara yang membuatnya, dan menjadi santapan terlezat saat menutup makannan.

BACA JUGA :

Ini Dia Bocoran Harga Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc

Baca Juga:Fitur dan Kecanggihan Realme C55 NFC di Klaim Jadi Android Kelas DewaNew Honda Scoopy Stylo 160cc 4 Katup Berikan Akselerasi dan Performa Kelas Dewa

kalian pasti sudah tidak sabarkan dessert apa sih yang kini tengah penomenal dan terkenal, Nah berikut ini adalah salah satu dessert yang paling terkenal di penjuru Dunia.

Pasteis de Nata (Portugal)

Sementara masakan Portugis mungkin tidak setenar negara lain, pastel de nata ada di sana sebagai salah satu makanan penutup terbaik di dunia.

Pertama kali dibuat oleh para biarawan Katolik di biara-biara di Lisbon pada abad ke-17, kamu hanya perlu mencoba suguhan yang luar biasa ini saat berada di Portugal.

Pasteis de nata pada dasarnya adalah kue tart telur. Para biarawan di Lisbon menggunakan putih telur untuk mengkanji pakaian mereka dan hal ini berarti mereka memiliki banyak sisa kuning telur.

Bereksperimen mengarah pada penciptaan makanan penutup yang menyenangkan ini, dan pada tahun 1820-an, biara-biara menjual makanan manis ini untuk membantu mengumpulkan uang.

BACA JUGA :

Dessert Manis dan Lembut Khas Manado

Tiramisu (Italia)

Selain terkenal dengan nama Tiramisu, dessert lezat khas dari Italia ini juga terkenal dengan nama Siena.

Kue ini tergolong unik karena tidak melalui proses pemanggangan.

Sehingga, pada proses pembuatannya biskuit yang merupakan bahan dasar dari Tiramisu ini direndam dalam larutan kopi dan juga keju mascarpone.

Baca Juga:Keunggulan Honda Stylo Scoopy 125cc Tidak Kalah Dari Skutik VespaCatat! Perbedaan Vespa Primavera dan Honda Scoopy Stylo 160cc yang Harus Kalian Tahu

Biskuit-biskuit tersebut kemudian disajikan dengan cara disusun dengan menggunakan krim dan didinginkan pada lemari es agar tidak mudah hancur ketika disantap.

Pada resep aslinya, tiramisu tidak dicampurkan dengan alkohol, namun seiring dengan berkembangnya zaman penganan ini dicampurkan dengan tambahan rum ataupun anggur.

0 Komentar