13 Pengguna Buah Iblis One Piece Yang Bukan Dari Kalangan Manusia

13 Pengguna Buah Iblis One Piece Yang Bukan Dari Kalangan Manusia
Buah Iblis One Piece (Devil Fruit). Buah Iblis memberikan kekuatan luar biasa kepada penggunanya, tetapi pada saat yang sama juga mengorbankan kemampuan untuk berenang.
0 Komentar

Spoiler Manga One Piece 1081, Alasan Coby untuk Menolak Makan Buah Iblis

  • Dalton – Buah Iblis Ushi Ushi no Mi, Model:

Bison Dalton adalah mantan anggota Kerajaan Drum dengan kemampuan Buah Iblis Ushi Ushi no Mi, Model: Bison. Dia bisa berubah menjadi manusia bison, memberinya kekuatan dan kecepatan yang besar.

  • Bian – Buah Iblis Neko Neko no Mi, Model:

Panther Bian adalah anggota Bajak Laut Beast yang menggunakan Buah Iblis Neko Neko no Mi, Model: Panther. Dia bisa berubah menjadi manusia panter dan memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa.

Baca Juga:4 Alasan One Punch Man Tatsumaki dan Saitama Bisa Jadi Pasangan di Masa DepanMengungkap Hubungan Saudara Gojo Satoru Dengan Okkotsu Yuta

  • Randolph – Buah Iblis Inu Inu no Mi, Model:

Dachshund Randolph adalah anggota Bajak Laut Beast yang menggunakan Buah Iblis Inu Inu no Mi, Model: Dachshund. Dia bisa berubah menjadi manusia dachshund, memberinya kemampuan untuk menggali dan mencium bau dengan sangat baik.

  • Kurozumi Semimaru

Buah Iblis Tama Tama no Mi Kurozumi Semimaru adalah seorang dukun yang memiliki Buah Iblis Tama Tama no Mi. Dia bisa mengendalikan bola-bola energi yang kuat untuk menyerang musuhnya.***

0 Komentar