Mengungkap Hubungan Saudara Gojo Satoru Dengan Okkotsu Yuta

Mengungkap Hubungan Saudara Gojo Satoru Dengan Okkotsu Yuta
ubungan Saudara Gojo Satoru belum lama ini dikatakan memiliki garis keturunan darah yang sama yaitu dari Sugawara Michizan.
0 Komentar

 Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 224 Infinity Gojo membuat Sukuna Kewalahan!

Sugawara Michizane adalah karakter dalam seri “Jujutsu Kaisen” yang diperkenalkan dalam arc Kyoto Goodwill Event. Dia adalah anggota keluarga Sugawara yang terkenal dalam dunia jujutsu. Sugawara Michizane memiliki kemampuan jujutsu yang kuat dan merupakan salah satu penasihat Kaisar Jujutsu Tokyo.

 Info! Ada Fitur Terbaru dari Livery Bussid Lho

Yuta adalah keturunan dari Sugawara Michizane yang sangat terkenal dan tokoh bersejarah di Jepang. Jadi, meski keduanya mempunyai latar belakang bereda keduannya rupannya saudara jauh.

7 Karakter Anime Yang Mempunyai Tiga Mata Tersembunyi Dan Kuat

Baca Juga:Kok Bisa? Anime Tokyo Revengers ramai ditonton, Manganya dikritik!10 Artis Yang Sukses Di Dunia Acting Maupun Pendidikan

Michizane mati dalam keadaan mengenaskan saat perjalanan dalam pengasingan. Saat itulah Kyoto menjadi tempat kaisar tinggal saat itu juga terjadi bencana banyak orang meninggal karena sambaran petir.

Dan keturunan Kaisar meninggal dunia, karen penyakit yang tidak diketahui. Banyak orang percaya bahwa meninggalnya dipicu oleh kutukan kematian Sugawara Michizane. Setelah itu Kaisar membangun sebuah Kuil dengan bertujuan menenangkan Jiwa Michizane dan menyucikan kutukannya.***

0 Komentar