Catat Tanggal Tayang Drama King The Land

King The Land
Drakor terbaru berjudul 'King The Land' telah diproduksi tahun lalu dan akan segera tayang pada tanggal 17 Juni 2023 mendatang.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – King The Land adalah drama asal Korea Selatan yang akan tayang 17 Juni mendatang. Jangan lewatkan drama ini, karena akan ada perpaduan visual Yoona SNSD dan Junho 2PM sebagai pemeran utama.

Melansir dari Soompi, sejak Januari Yoona dan Junho mengonfirmasi siap beradu akting dalam drama bergendre komedi romantis ini.

Drama King The Land mengisahkan tentang seorang putra bernama Gu Won dari keluarga kaya yang jatuh cinta dengan karyawannya yakni Cheon Sa Rang. Balutan cerita penuh drama, komedi, dan romantis ini akan menunjukan perjuangan Gu Won dalam mengelola King Group.

3 Rekomendasi Drama Romance, Dengan Alur Cerita Ringan!

Baca Juga:Rekomendasi Film ‘Netflix’ Original Yang Akan Tayang Pekan Ini!Erick Thohir Bagikan Momen Nonton Konser Suga BTS

Hingga pada suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita yang ternyata merupakan seorang karyawan dari perusahaan miliknya. Cheon Sa Rang yang bekerja di jaringan Hotel King Group, sering membuat masalah di tempat kerja. Hingga membuatnya resah karena takut dengan kemarahan bosnya.

Keduanya bertemu berkat sebuah insiden yang melibatkan mereka ke dalam perang warisan. Pada awalnya Cheon Sa Rang hanyalah penjaga meja di lobi yang akhirnya berhasil naik jabatan ke posisi King The Land karena kepribadian cerah.

Setelah insiden perang warisan itu, hubungan keduanya menjadi semakin berkembang ke arah yang lebih serius. Lalu bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? kalian bisa menyaksikan drama korea terbaru ini!

0 Komentar