Pengguna Pernapasan Matahari Demon Slayer Dari Yang Terkuat Sampai Terlemah

Pernapasan Matahari Demon Slayer
Pernapasan Matahari Demon Slayer
0 Komentar

Kisah Masa Lalu Gojo Satoru Jujutsu Kaisen Miris Banget!

  • Yoriichi Tsugikuni

Pernapasan Matahari (Sun Breathing) adalah teknik pernapasan khusus yang dikuasai oleh Yoriichi Tsugikuni dalam seri Kimetsu no Yaiba. Pernapasan Matahari adalah salah satu dari lima teknik pernapasan paling kuat yang ada dalam cerita tersebut.

Keunikan Pernapasan Matahari adalah penggunaannya yang terkait dengan kemampuan Yoriichi untuk melihat kelemahan musuh. Mata Yoriichi memiliki kemampuan khusus yang memungkinkannya untuk melihat pola dan kelemahan yang tersembunyi pada musuhnya. Dengan menggabungkan pernapasan dan penglihatannya yang unik, Yoriichi menjadi seorang pembunuh iblis yang sangat kuat dan efektif.

Ini Dia Kekuatan Buah Iblis Karasu One Piece Kuat Banget!

  • Sumiyoshi

Sumiyoshi adalah leluhur Tanjiro, yang mengenal Yoriichi Tsugikuni. Yoriichi bahkan pada akhirnya memberikan antingnya ke Sumiyoshi. pada bab 192 manga,  Sumoyoshi sempat memebrikan anting Yoriichi sampai turun kepada Tanjiro

Resep Membuat Rempeyek Kacang Tanah Teman Makan Nasi Hangat

Baca Juga:Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 8 ‘Tubuh Asli Hantegu’ Kekuatan Zohakuten Gabungan 4 EmosiViral! Kepala Desa Jember Meninggal Dunia Saat Dangdutan

  • Tanjuro Kamado

Merupakan ayah dari Tanjrio, sebelum seri dari kimetsu nao yaiba rilis ayah Tanjiro ini mati karena sakit. Dilihat dari kilas balik ceritanya Tanjuro ini sangat kuat semasa hidupnya.  Walau tubuhnya sakit-sakitan, dia tetap bisa melakukan tarian Hinokami Kagura dari senja hingga fajar tanpa henti.

0 Komentar