Saige Meramaikan Pasar Indonesia Dengan Produknya

Saige Meramaikan Pasar Indonesia Dengan Produknya
Saige meramaikan pasar Indonesia di ranah motor listrik.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Saige meramaikan pasar Indonesia di ranah motor listrik. Dengan kehadirannya, merek motor listrik asal Tiongkok ini menyasar segmen entry level. Saige tampil hadir dalam PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Saige juga hadir dengan menampilkan dua model motor listriknya meski belum memasarkannya secara resmi. Model Power Bull ini rencananya akan segera rilis dalam waktu dekat. Ragam macam e-bike dan juga sepeda listrik akan dipasarkan dalam banderol yang cukup terjangkau.

Spesifikasi Dan Fitur Menarik Motor Listrik Ecgo 3

Okta Pramudya berujar bahwa Saige memanfaatkan momen PEVS 2023 untuk memperkenalkan brand nya yang telah resmi beroperasi di Indonesia.
Saige Indonesia juga sudah mengumumkan harga perkiraan untuk Power Bull yang dibanderol sekitar Rp 11.000.000 off ther road.

Baca Juga:5 Dampak Negatif Keseringan Mengeluh! Yuk Perbanyak BersyukurAda Motor Listrik Murah, Cek Sini!

Sedangkan untuk harga on the road sendiri, pihak pabrikan sudah memperkirakan hanya akan naik sekitar Rp 1 juta- Rp 2 juta.

Ternyata produk dari Saige yang akan dipasarkan di Indonesia ini belum mendapatkan subsidi dari pemerintah karena belum bisa memenuhi syarat Tingkat
Komponen Dalam Negeri (TKDN) 40 persen.

Saige sendiri sudah memiliki pabrik di Karawang untuk fasilitas perakitan. Diperkiraanya, Saige akan menggunakan konten lokal sesuai dengan anjuran dari Pemerintah Indonesia.

Harga Motor Listrik yang Mendapatkan Subsidi Pemerintah

Saige juga akan menambahkan beberapa ragam macam keandaraan dengan menghadirkan beberapa sepeda motor listrik. Terdapat berbagai pilihan dan juga
spesifikasi untuk ke depannya. Dengan kendaraan listrik ini, mari lestarikan lingkungan dengan mengurangi pemakaian bahan bakar.

Mengenal Saige

Mengenal Saige. Saige merupakan brand asal Tiongkok, Saige merupakan salah satu brand besar di Tiongkok dengan penjualan belasan juta per tahunnya.

0 Komentar