Cara Memilih Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak, Berikut Tipsnya!

Cara Memilih Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak, Berikut Tipsnya!
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bagaimana cara memilih bedak padat untuk kulit berminyak? Yuk simak tips selengkapnya di sini!

Memiliki kulit yang berminyak seringkali menjadi satu masalah bagi banyak orang. Terlebih jika kamu memiliki kulit berminyak yang mungkin akan membuat kamu merasa kesulitan dalam menemukan produk makeup.

Salah satu produk makeup yang sangat penting untuk kulit berminyak adalah bedak padat. Kali ini kami akan memberi tips memilih bedak padat untuk kulit berminyak.

Baca Juga:3 Cara Membersihkan Freezer Dengan Mudah, Simak Tipsnya di Sini!Rekomendasi Parfum Zara Terbaik Dan Tahan Lama Cocok Untuk Pria dan Wanita

BACAJUGA: Rekomendasi Parfum Zara Terbaik Dan Tahan Lama Cocok Untuk Pria dan Wanita

Cara Memilih Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak

1. Memilih Kandungan Oil-free

Dengan kandungan formula ini bisa membantu kamu untuk lebih menyerap minyak pada kulit wajah. Sehingga kulit kamu tetap terjaga dengan lembab dan membuat makeup yang kamu gunakan bisa tahan lebih lama.

2. Memilih Warna Yang Tepat

Kamu bisa memilih bedak padat yang serupa dengan  warna  tone kulit pada wajah kamu, jangan memilih warna bedak yang terlalu terang atau gelap dari tone kulit asli kamu, pasalnya hal ini bisa membuat tampilan wajah kamu tidak terlihat natural dan menjadi sangat tidak sempurna.

3. Memilih Bedak Dengan Tekstur Tahan Lama

Nah hal yang sangat penting adalah kamu bisa memilih bedak padat yang memiliki tekstur tahan lama, supaya kamu nggak perlu sering mengaplikasikan bedak padat pada kulit berminyak kamu.

Bedak padat yang memiliki tekstur tahan lama bisa membantu kamu untuk menjaga penampilan kulit agar tetap terlihat lebih segar sepanjang harinya dan membuat makeup lebih tahan lama, anti krek dan tidak mudah luntur.

Nah itu beberapa tips untuk kulit berminyak yang bisa kamu lakukan supaya tetap menjaga kesehatan kulit kamu dan membuat kulit kamu terasa lebih glowing dan seimbang.

Jadi jangan salah pilih lagi dalam memilih produk kecantikan, dengan produk yang tepat kamu bisa lebih mengcover kulit wajah agar lebih terlihat sempurna saat merias wajah. Selamat Mencoba sahabat cantik semua.

0 Komentar