3 Cara Membersihkan Freezer Dengan Mudah, Simak Tipsnya di Sini!

3 Cara Membersihkan Freezer Dengan Mudah, Simak Tipsnya di Sini!
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bagaimana cara membersihkan freezer dengan mudah? Simak berbagai tipsnya di sini!

Saat membersihkan kulkas, hal yang sering terlewatkan adalah membersihkan freezer. Bahkan sering sekali makanan yang disimpan sehingga terjadi penumpukan, terlihat berantakan dan mengeluarkan aroma yang tidak di inginkan.

Bahkan nggak banyak yang tau kalau freezer juga butuh dibersihkan dengan teratur untuk mencegah aroma bau dan sangat penting untuk memilih makanan yang sudah kadaluarsa.

Baca Juga:Rekomendasi Parfum Zara Terbaik Dan Tahan Lama Cocok Untuk Pria dan WanitaSinopsis Film The Devil Wears Prada Dunia Yang Mengesankan

BACA JUGA: 7 Cara Menjaga Kulit Wajah Tetap Halus! Ini Gampang Banget

3 Cara Membersihkan Freezer dengan Mudah

1. Mengeluarkan Makanan Dalam Freezer

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengeluarkan terlebih dahulu makanan yang ada di freezer, cara ini bisa membuat kamu menata ulang makanan dan memilih mana yang sudah kaduarsa atau tidak akan di gunakan kembali.

2. Campurkan Larutan Pembersih

Kedua kamu juga bisa mencampurkan satu sendok makan baking soda ke dalam satu liter air hangat yang sudah di masukan ke dalam ember, hal ini di lakukan untuk memudahkan kamu untuk mencairakan dan membersihkan es yang menumpuk  dalam freezer.

Kamu juga bisa memastikan apakah ada kerusakan dalam kulkas atau tidak dan jangan lupa ketika sudah selesai untuk mengeringkan kulkas dengan handuk yang kering ya.

3. Menata Ulang Makanan Kedalam Kulkas

Setelah selesai kamu bisa menata ulang makanan kedalam freezer, jika kemasan makanan kamu membeku kamu bisa melembabkan nya dengan air hangat dan jangan lupa untuk memasukan makanan dalam keadaan kering ya. Hal ini dilakukan untuk mencegah aroma bau pada makanan dan lebih terlihat bersih saat disimpan.

Itulah tiga cara membersihkan freezer yang bisa kamu coba di rumah dengan mudah dan juga praktis.  Jangan lupa untuk mengatur taat makanan kalian dengan rapih ya, pembersihan kulkas bisa kamu lakukan secara rutin.

Kulkas dengan keadaan yang bersih akan membuat makanan kamu terlihat  rapih dan terlihat lebih segar. Selamat mencoba di rumah ya sahabat semua.

0 Komentar