Bocoran Galaxy Z Fold5, Intip Apa Saja Fiturnya!

Bocoran Galaxy Z Fold5, Intip Apa Saja Fiturnya!
ilustrasi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES–  Ini dia bocoran Galaxy Z Fold5. Lagi-lagi Samsung membocorkan akan segera rilis Samsung Galaxy Z Fold 5. Kabar ini sudah ramai di internet. Dari bocoran yang sudah ada, Galaxy Z Fold 5 ini akan mengusung desai seperti buku, sama seperti pendahulunya. Ponsel pintar tersebut dapat dilipat dan juga melebar ke samping.

Samsung Galaxy A24 Dibandrol Dengan Harga 3jutaan, Yuk Intip Spekifikasinya!

Bocoran fitur pada Galaxy Z Fold 5

Desain Layar

Desain layar dari Galaxy Z Fold seri sebelumnya menjadi keluhan karena ada celah yang tersisa saat melipat HP. Dari laporan dan keluhan tersebut, Samsung akhirnya siap untuk memperbaiki dengan desain engsel baru yang akan menutup rata pada layar. Samsung Galaxy Z Fold 5 ini tidak akan lebih ringkas dari seri-seri sebelumnya. Bocoran terbaru menyebut bahwa perangkat baru yang foldabke ini akan memiliki kemiripan di bagian dimensinya dengan Galaxy Z Fold 4.

Desain body

Untuk ukuran Galaxy Z Fold 5 ini memiliki ukuran 154,9 x 129,9 x 6,1 mm dalam mode tidak tertutup. Untuk mode tertutup, Samsung Galaxy Z Fold 5 ini memiliki ukuran 154,9 x 67,1 x 13,4 mm.  Perangkat yang akan rilis pada bulan Juli ini akan memiliki berat sebesar 254 gram, ini tentu lebih ringan dari Samsung Galaxy Z Fold 4 yang memiliki berat sebesar 263 gram.

0 Komentar