Ada Motor Sport Listrik? Yuk Cari Tahu Di Sini!

yadea motor sport listrik
Ilustrasi gambar Yadea motor sport listrik.
0 Komentar

CIANJUREKSPRESAda motor sport listrik lho! Yadea merupakan salah satu merek dari perusahaan produksi motor listrik. Mereka  telah memakerkan model motor listrik sporty mereka yaitu Keenees di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Yadea juga telah mengumumkan bahwa motor dengan model tersebut akan segera meluncurkan di pasaran Eropa dan Asia dalam waktu dekat.

Mengutip dari Rideapart, Keenees merupakan motor listrik yang bergaya model sport. Yadea menawarkan Kenees dengan beberapa fitur pada motor listriknya ini, yaitu menawarkan kemampuan baterainya dan juga performa pada dinamonya.

Baca Juga:Bocoran Galaxy Z Fold5, Intip Apa Saja Fiturnya!7 Tips Menjalani Hubungan Beckstreet Anti Ribut-Ribut!

Selain itu, Yadea akan menawarkan kepada konsumen sensasi naik motor sport namun tetap bebas emisi.

Spesifikasi Dan Fitur Menarik Motor Listrik Ecgo 3

Spesifikasi Keenees

Membicarakan tentang spesifikasinya, mesin keenees ini akan menghasilkan tenaga sebesar 5,5 kW atau juga setara dengan 7,3 TK (rated) hingga tenaga puncaknya bisa mencapai 10 kW atau setara dengan 13 TK. Untuk kecepatannya, Keenees dapat menempuh kecepatan hingga 62 mil perjam atau sekitar 100 kpj.

Tenaga yang hasil  Keenees ini memang tidaklah sebesar dengan motor konvensional, karena ini adalah motor listrik. Motor listrik berkarakteristik, tenaga puncak bisa naik kapan saja.

Inilah Bocoran Biaya Bayar Pajak Motor Listrik ditahun 2023, Gak Bikin Kantong Jebol!

Pada bagian kaki-kaki daripada motor Keenees ini, Keenees menggunakan pelek 17 inci di depan dan juga belakangnya. Ukuan untuk bannya, ban depan 100/80 dan ban bagian belakang 130/70.

Yadea telah berencana ingin menghadirkan motor listriknya yang baru ini yaitu Keenees pada semester II 2023. Untuk Asia pada bulan Juli sedangkan untuk Eropa (Spanyol) akan rilis akhir tahun.

0 Komentar