Air Mineral Yasmin Buka Cabang di Cianjur, PLN Realisasikan Pasang Barunya

Air Mineral Yasmin Buka Cabang di Cianjur PLN Realisasikan Pasang Barunya
Air Mineral Yasmin Buka Cabang di Cianjur PLN Realisasikan Pasang Barunya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pemkab Cianjur memproyeksikan dua kecamatan yakni Mande dan Cikalongkulon sebagai kawasan khusus industri. Kedua wilayah itu merupakan area segitiga emas yang menjadi simpul pertemuan jalur tol dari Sukabumi, Jakarta, Cikarang dan Bandung. Tidak heran industri di dua kawasan tersebut semakin bertambah.

Sejak Mei 2023 pabrik Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Yasmin yang berpusat di Bogor juga membuka cabangnya di Cianjur berlokasi di Jl. Raya Bandung Kp. Neglasari RT 1 RW 2. Pada Senin (15/5) PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Mande berhasil merealisasikan permohonan pasang baru untuk pabrik air mineral Yasmin.

“Daya yang dipasok sebesar 197.000 VA dan diharapkan mampu menyokong kebutuhan daya listrik pabrik ini ke depannya,” ujar Arie Febrianto, Manager PLN ULP Mande.

Baca Juga:PLN UP3 Cianjur Amankan Listrik Saat Kunjungan Kerja KASADLagu-Lagu Pop Viral TikTok, Hingga Masuk FYP!

Sebagai pelanggan, Wardi selaku pemilik CV Tiga Sekawan Sejahtera yang memegang lisensi untuk air mineral Yasmin cabang Cianjur tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap pelayanan PLN ULP Mande terkait permohonan pasang baru di pabriknya.

Di sisi lain, PLN ULP Mande pun siap menampung dan menindaklanjuti apabila ada keluhan maupun permohonan pelanggan di masa mendatang terkait listrik.

“Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat mengakses PLN Mobile untuk mengakses berbagai layanan kelistrikan dengan lebih mudah,” pungkas Arie.

Sejalan dengan kawasan industri Mande yang terus berkembang di tahun-tahun mendatang, PLN siap mendukung dari sisi infastruktur kelistrikannya seperti yang disampaikan oleh Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur, Agus Tasya.

“Saat ini Gardu Induk (GI) Sukaluyu yang berlokasi di wilayah kerja PLN Mande sudah beroperasi. Dengan adanya GI tersebut diharapkan pasokan listrik ke kawasan industri yang berlokasi di Mande dan sekitarnya dapat lebih andal,” kata Agus.

Sementara itu, di Bandung, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan PLN terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan sesuai dengan aspirasi transformasi perusahaan, yaitu Customer Focused. PLN pun siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mendukung usaha sehingga perekonomian masyarakat semakin berkembang.

0 Komentar