Lagu-Lagu Pop Viral TikTok, Hingga Masuk FYP!

Lagu-Lagu Pop Viral TikTok
Lagu-Lagu Pop Viral TikTok
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat ini banyak lagu menjadi trending di TikTok bahkan disukai oleh masyarakat, diketahui lagu pop dikenal dengan alunan musik yang easy listening dan sampai liriknya mudah dihafal juga.

Aplikasi TikTok merupakan jejaring sosial menjadi wadah untuk orang-orang yang ingin menunjukan sebuah kreativitasnya dan keterampilan, bahkn aplikasi tersebut saat menjadi sebuah informasi untuk diberikan kepada masyarakat, seperti gosip hingga lagu-lagu viral.

TikTok juga bisa menyediakan untuk berbagai macam lagu paling lawas, ada beberapa lagu menjadi viral dan dikenal oleh beberapa dikenal banyak orang berkat aplikasi ini, lagu-lagu lawas menjadi viral dan dijadikan backsound konten.

Lagu Pop Viral TikTok

1. Peri Cintaku – Ziva Magnolya

Baca Juga:Enggak Perlu Emosi! Cara Menghadapi Orang ToxicPLN UP3 Cianjur Siaga Sambut Kunjungan Menteri Sosial Risma

Pertama yaitu lagu dari penyanyi cantik yaitu Ziva Magnolya sempat menjadi viral di TikTok, sehingga lagu Peri Cintaku menjadi lebih dikenal banyak orang.

2. Hati-Hati di Jalan – Tulus

Kedua yaitu sangat viral di TikTok sejak diliris pertama kali di liris, lagu ini dinyanyikan oleh Tulus dan masuk dalam albumnya yang bertajuk Manusia, hingga viral lagu ini dan sering FYP di TikTok.

3. Interaksi – Tulus

Interaksi merupakan lagu Tulus, satu album dengan lagu Hati-Hati di Jalan. Lagu ini sangat viral dan sering dijadikan untuk backsound video. Lagu ini juga viral di TikTok dalam waktu beberapa minggu.

0 Komentar