PLN UP3 Cianjur Siaga Sambut Kunjungan Menteri Sosial Risma

PLN UP3 Cianjur Siaga Sambut Kunjungan Menteri Sosial Risma
PLN UP3 Cianjur Siaga Sambut Kunjungan Menteri Sosial Risma
0 Komentar

CIANJUREKSPERS – Menteri Sosial Tri Rismaharini berkunjung ke Cianjur (4/5), untuk meresmikan pembangunan rumah pilar sosial Kementerian Sosial yang terdampak bencana gempa bumi Cianjur pada November tahun lalu.

BACA JUGA :

Ambisi Beckham Putra Bawa Pulang Medali Emas Bersama Timnas Indonesia

Bantuan pembangunan dan perbaikan rumah tersebut diberikan pada 10 pilar sosial yang bekerja di bawah naungan Kemensos yakni 5 tenaga SDM Program Keluarga Harapan (PKH), 2 tenaga SDM Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan 2 tenaga SDM Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK)

Untuk mendukung kelancaran kunjungan Menteri Risma yang berlokasi di dua desa yakni Desa Mekarsari, Kec. Cianjur dan Desa Ciherang, Kec. Pacet, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur menyiagakan personel yang dipimpin langsung oleh Assistant Manager Jaringan, Ahmad Iqbal.

Baca Juga:KPU Cianjur Telah Dinyatakan Berkas 18 Parpol Sudah LengkapZodiak untuk Sagitarius, Libra, Taurus, Dalam Cinta, Karier dan Kesehatan

“Pasokan listrik utama di lokasi peresmian berasal dari genset milik event organizer masing-masing sebesar 20 kVA untuk lokasi Desa Mekarsari dan genset 60 kVA untuk lokasi Desa Ciherang. Namun kami tetap menyiagakan keandalan jaringan listrik kami yang memasok ke dua lokasi tersebut sebagai back up,” kata Iqbal.

BACA JUGA :

 

Selain itu, Iqbal juga menyiagakan personel lapangan untuk berjaga di dua lokasi di atas sehingga jika terjadi kendala dengan kelistrikan bisa segera diatasi. Personel yang disiagakan ada yang berasal dari PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cianjur Kota dan ULP Cipanas.

“Ini dikarenakan Desa Mekarsari masuk wilayah kerja ULP Cianjur Kota sedangkan Desa Ciherang masuk wilayah kerja ULP Cipanas,” terang Iqbal. Lebih lanjut Iqbal pun bersyukur kegiatan kunjungan Menteri Sosial Risma dapat berlangsung dengan lancar tanpa kendala terkait dengan kelistrikan.

 

0 Komentar