Hyundai STARGAZER Active Lebih Ekspresif, Dinamis dan Futuristis

Hyundai STARGAZER Active
ist.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hyundai STARGAZER Active mendesain secara spesifik untuk pasar Indonesia dengan eksterior yang ekspresif.

Segini Harga Bekas Mobil SUV Hyundai Tucson

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha mengungkapkan, Hyundai mendesain lampu depan dan belakang dari STARGAZER dengan tampilan dinamis dan futuristis.

“Terdapat volume interior besar dengan penataan ruang penyimpanan yang maksimal, mulai dari glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, hingga bagasi berkapasitas 200 L di belakang baris ketiga dan mencapai 585 L di belakang baris kedua,” ungkap Woojune Cha.

Baca Juga:Jawa Barat dan Australia Kolaborasi Budaya melalui Konser Jabar X Melbourne Symphony Orchestra Kejaksaan Agung Menetapkan Johnny G. Plate jadi Tersangka

Interior lapang dan ketersediaan banyak tempat penyimpanan membuat ruang kabin lebih lega dan memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang.

Hyundai STARGAZER terlengkapi Display Audio 8 inci touch screen, yang mendukung Radio, Bluetooth, konektivitas smartphone Android Auto dan Apple Carplay.

SUV Hyundai Rp100 Jutaan Begini Spesifikasinya

Pembaruan STARGAZER Active

Head of Service Planing and Strategy HMID, Suprayetno menyebut STARGAZER Active membekali alloy wheel berukuran 16 inci layaknya STARGAZER Trend.

Sebelumnya hanya steel wheel 15 inci, menggunakan Alloy wheel justru lebih kokoh serta desain lebih menarik,” jelas Suprayetno.

Penggunaan alloy wheel yang lebih ringan dari steel wheel membuat kendaraan bergerak lebih lincah. Sehingga bisa berkendara dengan lebih baik, nyaman dan bisa menikmati pengalaman terbaiknya.

Suprayetno menegaskan, varian STARGAZER Active terlengkapi dengan AC Double Blower layaknya STARGAZER Trend, Style, dan Prime.

“Sebelumnya, STARGAZER Active hanya menyematkan air circulator pada rear A/C system kendaraan,” imbuhnya.

0 Komentar