Fakta Kemenangan Timnas Sepakbola di SEA Games 2023

Fakta Kemenangan Timnas Sepakbola di SEA Games 2023
Fakta Kemenangan Timnas Sepakbola di SEA Games 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Saat ini Indonesia sedang mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa dalam ajang SEA Games 2023 dimana timnas sepakbola Indonesia telah memenangkan pertandingan melawan Thailand dengan score 5-2.

Setelah bertahun-tahun sekkitar 32 tahun Indonesia kalah dalam sepakbolah SEA games akhirnya pada tahun 2023 ini Timnas Indonesia U-22 meraih mendali emas pertamanya dan Garuda Muda menyandang gelar juara sesudah mengalahkan Thailand di final sepakbola yang adakan di Olympic Stadium, Kamboja.

 

3. Jokowi Mentraktir Durian

Kita ketahui bahwa Presiden RI Bapak Joko Widodo sangat bangga dan senang dengan kemenangan timnas Indonesia itu, beliau mengatakan bahwa mental oemenang dan mental juara terlihat dalam diri seluruh timnas sepakbola Indonesia, tak lupa juga Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat kepada semua pemain dan pelatih atas kemenangannya tersebut. Bahkan berjanji bila timnas Indonesia menang maka segenap menteri, wakil gubernur, dan lain-lain yang sedang berada di Medan bersamanya akan ditraktir makan durian di Sibolang. Sedangkan untuk para pemain, beliau akan mempersiapkan hadiah yang luar biasa.

0 Komentar