Rekomendasi Skincare Pagi dan Malam Untuk Kulit Berjerawat, Mari Merawat Wajah!

Rekomendasi Skincare Pagi dan Malam Untuk Kulit Berjerawat, Mari Merawat Wajah!
0 Komentar

1. Double Cleansing

Lakukan double cleansing di malah hari. Langkah pertama, gunakan micellar water yang tidak mengandung alkohol untuk membersihkan riasan, debu dan kotoran yang menempel.

Setelah itu cuci wajah dengan facial wash yang memiliki kandungan salicylic acid, untuk mengontrol minyak dan mengembalikan pH kulit.

2. Toner Eksfoliasi

Di malam hari, gunakan toner eksfoliasi yang mengandung AHA, BHA atau retinol, untuk membersihkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati, setelah membersihkan wajah.

BACA JUGA :

Tips Memilih Skincare Yang Aman Untuk Kulit

3. Serum

Baca Juga:Update Terkini! Biaya Perpanjang STNK dan Ganti Pelat Nomor 2023Tanggal Rilis Transformers: Rise of The Beasts Akan Tayang Bulan Juni Mendatang, Yuk Simak Sinopsisnya!

Kemudian gunakan serum yang berfungsi untuk menyembuhkan jerawat dan mengurangi peradangan kulit.

Serum yang baik untuk kulit jerawat adalah yang mengandung retinol, tea tree oil, green tea extract, centella asiatica extract atau niacinamide.

4. Pelembap

Setelah serum meresap ke dalam kulit, gunakan pelembap atau krim malam, untuk mengunci skincare malam dan mengontrol minyak di malam hari.

5. Acne Spot Treatment

Urutan terakhir, yaitu menggunakan acne spot treatment atau obat totol jerawat, yang mengandung benzoyl peroxide, untuk mengeringkan area kulit yang berjerawat.

Semoga bermanfaat dan untuk informasi terkini kalian bisa langsung kunjungi cianjur.jabarekspres.com(*)

0 Komentar