Skincare yang Bikin Kinclong dan Gak Bikin Jebol Kantong

Skincare yang Bikin Kinclong dan Gak Bikin Jebol Kantong
Skincare yang Bikin Kinclong dan Gak Bikin Jebol Kantong
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Skincare yang Bikin Kinclong dan Gak Bikin Jebol Kantong adalah salah satu alternatif agar ciwi-ciwi dan Moms bisa tampil pede saat beraktifitas.

Skincare kini mulai diminati oleh semua kalangan khusunya kaum-kaum milenial, yang dimana kebutuhan dari skincare tersebut adalah kebutuhan pokok untuk bisa tampil pede saat beraktivitas.

Untuk Bisa tampil Percaya diri kalian yang memiliki wajah berminyak harus bisa memimilih skincare yang pa untuk wajah, karena kulit wajah itu sangat sensitif.

Baca Juga:Bank BCA Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1-S2 Terbaru 2023Smartphone Poco F5 Pro Terbaru Tampil Dengan Spek Gahar, Intip Spesifikasinya!

Oleh Karena itu ciwi-ciwi dan Moms harus bisa memilih skincare yang bisa atasi kulit berminyak.

BACA JUGA :

Selain Skincare Jambu Biji Juga Bisa Bikin Glowing

Tapi tenang saja disini saya akan berikan rekomendasi Skincare untuk bisa atasi kulit berminyak, yang dilansir dari sumber terpercaya.

1. ElshéSkin Deep Cleansing For Oily Skin

Untuk membersihkan muka berminyak dari makeup, kamu bisa menggunakan skincare dari ElshéSkin Deep Cleansing For Oily Skin.

Pembersih wajah ini memiliki tekstur gel, yang mudah untuk diaplikasikan di wajah dan mengangkat makeup dari wajah, sebagai pengganti micellar water.

Harga produk ini sekitar Rp 90ribuan.

2. Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

Setelah membersihkan makeup, kamu bisa menggunakan facial foam dari Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam.

Sabun wajah ini memiliki tekstur foam yang berfungsi untuk membersihkan pori-pori, mengangkat minyak dan mencerahkan wajah.

BACA JUGA :

Tips Memakai Skincare Agar Wajah Lebih Awet Muda

Harga sabun wajah ini sekitar Rp 50ribuan.

3. Avoskin Miraculous Refining Toner

Toner dari Avoskin Miraculous Refining Toner merupakan skincare yang bisa membantu mengontrol minyak, mengatasi jerawat dan mencerahkan wajah, karena mengandung AHA, BHA, PHA, niacinamide, 2% tea tree, witch hazel dan aloe vera.

Toner ini dijual dengan harga sekitar Rp 189ribuan.

Baca Juga:Smartphone Poco X5 5G Tampil Dengan Kualitas Sultan Harga Merakyat, Intip Spesifikasi dan Harganya!Link Download Kucing Peduli Apk Terbaru 2023, Benar Sangat Peduli!

4. Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Untuk skincare yang bisa melembapkan muka berminyak, kamu bisa menggunakan Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel.

Tekstur gel mudah meresap di kulit dan bisa membantu mengontrol produksi minyak, serta melembapkan dan mengecilkan pori-pori wajah.

0 Komentar