Pengurus Asklin Cianjur Resmi Dilantik

Pengurus Asklin Cianjur Resmi Dilantik
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Pengurus Asosiasi Klinik Indonesia (Asklin) Kabupaten Cianjur, resmi dilantik di Taman Pancaniti, Pendopo Cianjur, Sabtu (13/5).

Ketua Asklin Kabupaten Cianjur, dr Yusuf Nugraha, mengatakan, pihaknya akan meningkatkan kolaborasi dengan klinik di Cianjur beserta stakeholder lainnya agar bermanfaat untuk masyarakat.

“Dengan adanya klinik bukan hanya bisnis, tapi adanya juga azas kebermanfaatan. Dimana saya sudah menginisiasi pada klinik saya,” katanya kepada wartawan.

Baca Juga:PKB Cianjur Ajukan Daftar Bacaleg ke KPU, Targetkan 10 Kursi di Pileg 2024Daftarkan Bacaleg ke KPU, Gerindra Cianjur Targetkan 20 Kursi di Pileg 2024

Sementara itu, Ketua Umum Asklin, dr Eddi Junaidi menegaskan, tujuan utama Asklin untuk bisa meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di bidang kesehatan.

Tentunya, harus bersinergi dengan pemerintah, regulator serta semua elemen masyarakat. Dia mengungkapkan, dari 98 klinik di Kabupaten Cianjur, ada 24 Klinik yang menjadi pengurus Asklin Cianjur.(dys/hyt)

0 Komentar