Rekomendasi Kado Pernikahan Untuk Sahabat

Rekomendasi Kado Pernikahan Untuk Sahabat
Rekomendasi Kado Pernikahan Untuk Sahabat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Akhir-akhir ini banyak sekali undangan pernikahan yang datang mulai dari keluarga, kolega, teman bahkan sahabat kita pastinya selain mempersiapkan pakaian apa untuk menghadiri undangan itu perlu mempersiapkan kado atau hadiah apa yang cocok diberikan di moment bahagia tersebut.

 

4. Blender mini

Selain benda yang itu kamu mungkin bisa memilih blender mini untuk pasangan yang baru menikah. Blender satu ini akan sangat berguna untuk kehidupan dapur pengantin baru kelak.

5. Polaroid atau kamera instan

Memotret memang bisa dilakukan dengan ponsel pintar. Namun, hasil jepretan dari polaroid biasanya akan lebih memberikan nilai kenangan yang kuat. Kamera instan satu ini bisa mereka bawa saat berbulan madu, memotret kenangan yang menyenangkan.

Baca Juga:Rekomendasi Sabun Cuci Peralatan Bayi yang AmanSejarah Singkat Kipas Angin

6. Dekorasi dinding

Kamu bisa memilih beberapa hiasan dinding gantung sebagai hadiah untuk pasangan yang baru menikah. Hiasan-hiasan seperti ini akan berguna untuk mendekorasi rumah atau kamar mereka kelak.

Gimana dengan rekomendasi kado pernikahannya bisa menjadi inspirasi ya jadi jangan pusing-pusing lain, namun dari semua itu kado yang paling baik adalah kehadiran kamu di acara pernikahan sahabatmu itu adalah sebuah kado dari sebuah perhatian yang besar dan tulus.

0 Komentar