Link Manga Jujutsu Kaisen Chapter 222 ‘Kekuatan Yuji Yang Sejati’

Link Manga Jujutsu Kaisen Chapter 222 'Kekuatan Yuji Yang Sejati'
Link Manga Jujutsu Kaisen Chapter 222 'Kekuatan Yuji Yang Sejati'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – serial dari manga Jujutsu Kaisen Chapter 222 telah menjadi perbincangan banyak orang nih pasalnya manga ini memperlihatkan Mei Mei yang sedang melihat tempat pertarungan Gojo VS Sukuna.

Link Baca Dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 222 ‘Gojo Tersiksa!’

Tentu tak ada yang menyangkal atas kematiannya akan terjadi ditempat seperti itu. Dengan penuh keyakinan Gojo berkata “Kupikir Nanami adalah tipe pria yang akan bertahan dalam segala kesempatan”.

Hah? Jujutsu Kaisen Hiatus Chapter 222 Jadi Yang Terakhir

Lalu, Shoko berkata bahwa Ino harus berbicara tetang Nanami. Berdasarkan manga ini terlihat juga jari terakhir Sukuna berada di tangan Satoru Gojo.

Baca Juga:10 Harga Kompor Gas Terbaru Dan SpesifikasinyaLink Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 5 ‘Persamaan Tanjiro Dan Yoriichi’

Sukuna lalu mengatakan bahwa dia bisa mengganti satu jari dengan mumi buddish. Terlihat penyihir jahat Kenjaku yang sedang bertanya kepada Kogame banyak para pemain meninggal karena teknik terkutuk mereka telah dihapus.

Kogane pun menjawab “ada enam puluh satu orang yang tewas sekarang” nampaknya juga kenny berada didekat mereka ia juga terus mengoceh tentang filosofi kehidupan.

0 Komentar