Hah? Jujutsu Kaisen Hiatus Chapter 222 Jadi Yang Terakhir

Hah? Jujutsu Kaisen Hiatus Chapter 222 Jadi Yang Terakhir
Hah? Jujutsu Kaisen Hiatus Chapter 222 Jadi Yang Terakhir
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – kembali lagi dengan kabar manga dari Jujutsu kaisen Chapter 222 yang lagi-lagi jadi perbincangan publik dan media sosial karena sebuah rumor bahwa Jujutsu kaisen Hiatus dan chapter 222 lah yang akan menjadi bagian terakhirnya.

Yah! Manga Boruto Akan Hiatus Selama 3 Bulan, Chapter 80 Jadi Yang Terakhir!

Spekulasi tentang hiatusnya anime ini akan ditutup dengan manga chapter 222, setelah mendengar dari kabr bahwa Jujutsu Kaisen akan jeda sementara, itu tentunya membuat para penggemar merasa kecewa hal ini tentunya sangat diasayangkan.

Baca Juga:9 Laptop Gaming 4 Jutaan Dan Spesifikasinya ‘No Patah-patah!’5 Manfaat Buah Semangka ‘Kenapa Baru Tau Sekarang Sih?’

Namun perlu kita ingat, proses hiatus adalah proses dimana kita memebri jangka waktu kepada penulis agar bisa memulihkan tenaga dan staminanya sehingga menghasilkan karya dan kulaitas yang bisa lebih baik lagi.

Link Baca Dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 222 ‘Gojo Tersiksa!’

Dichapter 22 mendatang WSJ mengumumkan bahwa manga ini tidak akan diatayangkan dijawal pastinya, karena akan ada jeda penayangan selama dua minggu terlebih dahulu.

Jeda inilah yang akan member penggemar tentang sesuatu yang dinanti nantikan, karena kemungkinan akan ada ansisipasi dan kesuran yang meningkat sehingga para pembaca akan bisa antusias dan menantikan espisode selanjutnya.

Demons Slayer Season 3 Episode 4 ‘Mengenal kekuatan Iblis Gyokko’

Namun, banyak penggemar juga menunjukkan pengertian dan dukungan atas keputusan kreator untuk beristirahat guna memastikan kualitas serial tersebut. Meskipun mengalami kemunduran sementara, penggemar tetap terlibat dengan komunitas dengan membagikan pemikiran, teori, dan karya seni mereka terkait serial tersebut di platform seperti Twitter dan Facebook.

0 Komentar