Toyota bZ4X SUV Listrik Pertama Toyota Begini Spesifikasinya

Toyota bZ4X suv mobil listrik pertama
Toyota bZ4X suv mobil listrik pertama
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Toyota bZ4X adalah mobil SUV listrik yang diluncurkan oleh Toyota pada tahun 2021, mobil ini adalah mobil listrik pertama dari Toyota yang dibangun dengan menggunakan platform e-TNGA yang dikembangkan bersama dengan Subaru, Toyota bZ4X hadir dengan tampilan yang modern dan futuristik serta dilengkapi dengan teknologi dan fitur-fitur canggih.

Toyota bZ4X dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan dan kepraktisan pengemudi, serta dengan memperhatikan dampak lingkungan. Mobil ini memiliki desain yang aerodinamis untuk mengurangi hambatan udara dan efisiensi energi. Selain itu, Toyota bZ4X menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan, termasuk penggunaan serat kayu untuk panel interior.

BACAJUGA:

Segini Harga Bekas Mobil SUV Hyundai Tucson

Mobil ini memiliki fitur-fitur canggih seperti sistem penggerak listrik dua motor yang memberikan tenaga hingga 215 tenaga kuda, serta baterai yang dapat memberikan jarak tempuh hingga 500 kilometer dengan satu kali pengisian daya. Toyota bZ4X juga dilengkapi dengan sistem pengisian daya cepat yang memungkinkan pengisian daya hingga 80 persen dalam waktu 30 menit.

Baca Juga:Mengenal Berbagai Jenis Mobil SUV ToyotaBernostalgia Dengan Audio Analog Dan Kaset Pita

Selain itu, Toyota bZ4X juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan dan keamanan yang canggih, seperti sistem pengereman otomatis dengan deteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda, serta pengawasan sudut mati. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur hiburan seperti layar sentuh infotainment yang besar dan sistem audio premium.

BACAJUGA:

Nokia Terbaru Seri C Harga Rp 2 Jutaan, Buruan Beli!

Toyota bZ4X merupakan salah satu usaha Toyota dalam menghadirkan mobil yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Dalam hal ini, Toyota bZ4X diharapkan dapat menjadi solusi alternatif bagi para pengemudi yang menginginkan mobil yang ramah lingkungan, efisien, dan memiliki performa yang baik. Dengan Toyota bZ4X, Toyota menunjukkan bahwa mereka berkomitmen untuk mengembangkan teknologi mobil masa depan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Saat ini, Toyota bZ4X mobil listrik pertama belum dijual secara resmi di Indonesia. Namun, Toyota Indonesia telah mengonfirmasi bahwa mereka berencana untuk memperkenalkan model ini ke pasar Indonesia dalam waktu dekat, meskipun belum ada tanggal pasti untuk peluncurannya.

0 Komentar