OOTD Hijab Menutupi Dada Saat Bekerja Agar Terlihat Sopan dan Anggun

OOTD Hijab Menutupi Dada
OOTD Hijab Menutupi Dada
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Para wanita yang memakai hijab pasti akan kebingungan untuk mencari inpirasi gaya hijab, kadang ini membuat kita susah bergaya apalagi ingin tertutup di bagian dada agar tidak terlihat, nah ada rekomendasi OOTD hijab menutupi dada.

Wanita yang berusaha untuk menutupi aurat pada lekukan tubuh, agar tidak dipandang oleh lelaki boleh untuk mengikuti ulasan di artikel ini. Jangan lama-lama mari kita ulas untuk OOTD hijab menutupi aurat.

1. Panduan Hijab Segi Empat dengan Gamis Polos.
Rekomendasi pertama adalah untuk menggunakan gamis yang panjang dan dipadukan dengan hijab segi empat yang cerah.
Dan style untuk hijabnya agar diturunkan kebawah untuk menutupi dadanya, namun ini akan terlihat anggun dan cantik dilihat oleh banyak orang lain.

Baca Juga:Wisata Bandung Memanjakan Salah Satunya Yaitu Floating Market LembangNokia EDGE Saat Ini Sedang Banyak Dicari Karena Mirip dengan IPhone 13!

2. Padanan Hijab Square Polos dengan Matching Set.
Nah, untuk kalian yang tidak suka dengan keribetan maka kalian bisa menggunakan outfit one set adalah solusi paling tepat untuk kalian, walaupun terlihat santai tetapi ini bisa membuat mu nyaman karena kenyamanan lah yang paling diutamakan.

3. Pashmina Earth Tone dan Outfit Serba Hitam.
Siapa yang suka dengan menggunakan pakaian hitam, nah. ini rekomendasi untuk kalian yang penyuka hitam, coba memakai pashmina Earth Tone dan Outfit Serba Hitam, ini akan membuat mu terlihat elegan dan anggun.

4. Styling Hijab Motif dan Gamis.
Menggunakan hijab motif cerah dengan tampilan menutup dada adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memberikan kesan yang manis dan menawan.
Supaya tampilanmu terlihat semakin eye-catching, kamu bisa menggunakan gamis polos.

5. Perpaduan Blouse dan Celana Jeans.
Cukup padankan blouse kesayangan kamu dengan celana jeans yang sedikit longgar akan membuat tampilan kamu jadi fashionable tapi tetap terkesan natural.
Kamu bisa gunakan hijab square polos yang menutupi dada dengan warna yang senada agar terlihat manis, lho. Super anggun, kan?

0 Komentar