4 Daftar Merek Kipas Angin 3 in 1 Terbaik Dengan Harga Terjangkau!

4 Daftar Merek Kipas ANgin 3 in 1 Terbaik Dengan Harga Terjangkau!,
4 Daftar Merek Kipas ANgin 3 in 1 Terbaik Dengan Harga Terjangkau!,
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Kipas angin menjadi salah satu perangkat elektronik yang sangat membantu untuk membuat ruangan menjadi sejuk karena udara panas. Ada tiga jenis kipas angin yang perlu kamu tau. Diantara tiga jenis kipas angin itu adalah standing, wall, dan desk atau table. Setiap jenis kipas angin pasti mempunyai keunggulan masing-masing.

Kali ini aku mau bahas empat merek kipas angin terbaik dengan fungsi 3 in 1 yang bisa bikin udara menjadi sangat sejuk.

BACAJUGA: Tips Mudah Membersihkan Tungku Kompor Hanya Dengan Soda Kue dan Cuka di Jamin Ampuh!

Daftar Merek Kipas Angin 3 in 1

1. Maspion PW-451

Baca Juga:3 Daftar Merek Kipas Angin Murah Dengan Kualitas Terbaik di Jamin Awet!Tips Mudah Membersihkan Tungku Kompor Hanya Dengan Soda Kue dan Cuka di Jamin Ampuh!

Kipas angin Maspion adalah salah satu produk yang sangat direkomendasikan karena mempunyai kipas dengan fungsi 3 in 1 dengan harga jual yang sangat terjangkau, hanya sekitaran Rp 460 ribu kamu sudah bisa mendapatkan jenis kipas angin ini.

Maspion PW-45 ini memiliki tipe tornado dengan baling-baling yang terbuat dari alumunium yang memiliki ukuran inc dan bisa mendapatkan hasil angin yang maksimal.

Produk ini bisa diatur-atur loh, kamu bisa memakainya dengan cara standing atau diletakkan di sudut ruangan bahkan bisa di tempel di dinding juga.

2. Miyako KST-18RC

Kipas angin ini memiliki keunikan yang sangat canggih, pasalnya merek kipas angin ini dilengkapi dengan remote control yang bisa memudahkan kamu untuk bersantai diruangan sambil menikmati angin yang bisa bikin kamu adem.

Kipas ini bisa kamu tempel di dinding, bahkan kamu nggak akan ribet deh buat mengaktifkan fitur kipas ini, cukup dengan tekan tombol kamu sudah bisa mengatur bodi kipas. Kipas ini dijual dengan harga sekitar Rp 400 ribu.

3. Sekai HSN_1837 RI

Kipas angin ini seperti kipas angin Miyako yang dilengkapi dengan remote control yang bisa memudahkan kamu untuk mengoprasikan bodi kipas.

Kamu bisa mengatur kipas ini sambil rebahan aja, dengan baling-baling alumunium yang berukuran 18 inci kipas angin modelan ini sudah bisa mengeluarkan hembusan angin yang sangat menjeyukan dengan harga Rp 415 ribu kamu bisa membawa pulang kipas canggih ini.

0 Komentar