Bocoran Harga Generasi Terbaru Honda Brio

sporty dan aerodinamis
sporty dan aerodinamis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Brio terbaru hadir dengan tampilan yang lebih segar dan modern. Desain eksterior mobil ini terlihat lebih sporty dan aerodinamis, dengan bagian depan yang dilengkapi dengan grille baru dan lampu depan LED yang tajam.

Di bagian belakang, lampu belakang Brio terbaru juga menggunakan teknologi LED, yang membuat mobil ini lebih terlihat modern. Mobil ini juga dilengkapi dengan spoiler belakang dan velg alloy 15 inci yang membuatnya terlihat lebih gagah.

BACAJUGA:

Tampil Lebih Keren Dengan Yamaha R15 Begini Spesifikasinya

Generasi terbaru dari New Honda Brio yang baru saja diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) memiliki harga yang naik mulai dari Rp1,5 juta dari generasi yang sebelumnya.

Baca Juga:Bonneville T120 Motor Inggris Bergaya KlasikDulu Digunakan Saat Perang Motor Ini Sekarang Diburu Kolektor

“Kami menawarkan New Honda Brio Satya itu dengan kenaikan harga mulai dari mulai dari Rp165 juta atau naik sekitar Rp1,5 juta dibandingkan dengan model sebelumnya,” kata Direktur Penjualan, Pemasaran dan Inovasi Bisnis PT Honda Prospect Motor Yusak Billy pada acara peluncuran di Jakarta, Jumat (5/5)

Honda Brio terbaru juga dilengkapi dengan mesin 1.2 liter i-VTEC 4-silinder yang bertenaga, yang dapat menghasilkan tenaga hingga 90 PS dan torsi maksimum 110 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis CVT, yang membuat mobil ini lebih responsif dan efisien bahan bakar.

BACAJUGA:

Dulu Digunakan Saat Perang Motor Ini Sekarang Diburu Kolektor

Interior Honda Brio terbaru juga dirancang lebih modern dan ergonomis, dengan fitur-fitur yang memudahkan pengemudi dan penumpang dalam berkendara. Mobil ini dilengkapi dengan sistem infotainment layar sentuh 7 inci yang terhubung dengan ponsel pintar, AC otomatis, dan fitur keselamatan seperti sistem pengereman ABS, airbag, dan sistem kontrol stabilitas sporty dan aerodinamis.

Pilihan warna baru lainnya yaitu Stellar Diamond Pearl (RS) dan Meteoroid Gray Metallic (Satya & RS). Terdapat pula warna Phoenix Orange Pearl with two-tone color option (RS), Crystal Black Pearl (Satya & RS), Rallye Red (Satya) dan Taffeta White (Satya).

Untuk varian New Honda Brio Satya S M/T dijual dengan harga Rp165.900.000, tipe E M/T dengan harga Rp180.600.000, dan tipe E CVT dengan harga Rp191.900.000. Sementara New Honda Brio RS M/T dijual dengan harga Rp233.900.000 dan tipe RS CVT dengan harga Rp243.900.000.

0 Komentar