Wuling Air EV Mobil Listrik Dengan Desain Unik

mobil listrik pertama dari Wuling
mobil listrik pertama dari Wuling
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wuling Air EV adalah mobil listrik buatan produsen mobil asal Tiongkok, SAIC-GM-Wuling Automobile. Mobil ini dirilis pada tahun 2020 dan menjadi mobil listrik pertama dari Wuling. Mobil ini menawarkan desain yang modern dengan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern yang peduli pada lingkungan

Wuling Air EV merupakan mobil listrik buatan SAIC-GM-Wuling Automobile asal Tiongkok yang hadir di Indonesia. Mobil ini memiliki dimensi dengan panjang 3.655 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.595 mm dengan jarak sumbu roda sebesar 2.385 mm.

BACAJUGA:

Bonneville T120 Motor Inggris Bergaya Klasik

Untuk performanya, Wuling Air EV dilengkapi dengan mesin listrik berdaya 30 kW yang mampu menghasilkan torsi hingga 85 Nm. Mobil ini menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas 39 kWh dan dapat menempuh jarak hingga 305 km dalam kondisi ideal dengan sekali pengisian daya.

Baca Juga:Daftar Negara Yang Memberikan Subsidi Kendaraan ListrikBocoran Harga Generasi Terbaru Honda Brio

Selain itu, Wuling Air EV juga dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti sistem pengereman anti-lock (ABS), Electronic Stability Control (ESC), sistem monitoring tekanan ban (TPMS), airbag, dan teknologi canggih seperti fitur infotainment layar sentuh 8 inci yang dapat terhubung dengan smartphone dan sistem kamera mundur.

BACAJUGA:

Adu Kemewahan Marion Jola VS Mahalini Raharja

Pada tipe Longe Range, mobil listrik ini sudah dilengkapi dengan pengereman tipe cakram untuk bagian roda depan dan belakang. Sementara tipe Standard Range menggunakan pengereman cakram pada bagian depan, sedangkan untuk bagian belakang menggunakan tipe drum.

Untuk harga, Wuling Air ev tipe Standard Range mulai Rp243 juta sedangkan tipe Long Range mulai Rp299,5 juta untuk di wilayah sekitaran Jakarta.

Wuling juga sedang mengadakan program “February Rise” untuk kendaraan listriknya yang bisa dibawa pulang dengan DP Rp36 jutaan (on-the-road DKI Jakarta), serta biaya cicilan mulai dari Rp5 jutaan belum lagi beredar kabar subsidi yang diberikan pemerintah terkait pembelian kendaraan listrik

mobil listrik pertama Wuling Air EV diharapkan dapat memberikan alternatif kendaraan yang ramah lingkungan dan dapat membantu mengurangi emisi gas rumah kaca di Indonesia. Harga yang terjangkau juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini sehingga dapat menjadi opsi yang menarik bagi masyarakat Indonesia

0 Komentar