Cobain! Minuman Segar ala Korea

Cobain! Minuman Segar ala Korea
Cobain! Minuman Segar ala Korea
0 Komentar

MinumMinuman Segar ala KoreaCIANJUREKSPRES- Di cuaca panas seperti ini tubuh sangat tidak nyaman dan gerah sekali cocok untuk meminum minuman segar yang akan menghilangkan dahaga kita. Salah satunya minuman segar ala Korea.

Ada banyak minuman segar biasanya seperti sirup, es buah, minuman bersoda dan lain sebagainya sangat menyegarkan. Namun kali ini ada rekomendasi minuman segar ala Korea.

 

1. Subak Hwachae

Untuk menyegarkan tenggorokan yang kepanasan ini kamu bisa coba membuat minuman ala Korea yang kaya nutrisi dan mineral, yaitu Subak Hwachae atau es semangka. Minuman yang terbuat dari jus semangka manis yang menyegarkan ditambahkan es batu dan beberapa pelengkap lainnya seperti nata de coco, strawberyy, dan sebagainya.

2. Yujacha Tea

 

Baca Juga:Berkunjung Ke Jogja Gak Lengkap Kalau Belum Coba Makanan IniKebiasaan Unik Perempuan Korea

3. Yujacha Tea

Minuman yang satu ini bisa dijadikan sebagai pilihan minuman penghilang dahaga, lho! Yujacha tea merupakan minuman teh tradisional Korea yang terbuat dari buah Yuja sejenis buah citrus yang tentunya memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan. Populer di Korea, banyak orang yang tertarik untuk membuatnya sendiri di rumah karena mudah dibuat.

4. Goguma Latte

Akhir-akhir ini minuman dari Korea ini sedang populer namanya Goguma Latte terbuat dari susu ubi ungu dengan rasa yang manis, creamy, dan segar cara membuatnya yang sederhana bisa loh membuatnya sendiri di rumah.

0 Komentar