Sudah Tayang! Sinopsis Film Princess and The Boss Episode 1 Siap Membuat Kamu Bucin Abis

Sudah Tayang! Sinopsis Film Princess and The Boss Episode 1 Siap Membuat Kamu Bucin Abis
Sudah Tayang! Sinopsis Film Princess and The Boss Episode 1 Siap Membuat Kamu Bucin Abis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sudah Tayang nih film bucin yang wajib kamu tonton. Sinopsis film Princess and The Boss episode 1 ini wajib kamu tonton loh.  Drama Indonesia kini kembali memanjakan para pencinta film, pasalnya film ini menjadi booming di berbagai sosial media.

Film series yang berjudul Princess and The Boss ini menceritakan kisah seorang perempuan yang ingin menjadi seorang beauty influencer.

BACAJUGA: Sinopsis Drakor Terbaru Maestra Beserta Link Nontonnya!

Sinopsis Film

Menceritakan  tentang Naraka Kusuma yang diperankan Rizky Nazar adalah seorang  pemilik Sky Lounge yang sangat  tertarik dengan perempuan yang memiliki jiwa dewasa. Naraka Kusuma tidak menyukai gadis berisik yang terkesan seperti kekanak-kanakan.

Baca Juga:Rekomendasi Outfit Hijab Simple dan StylishSisca Kohl Hamil Anak Pertama Jess No Limit Tangis Bahagia

Namun takdir berkata lain, Naraka Kusuma dipertemukan dengan Keira Wijaya, yang memiliki sifat polos dan juga kekanak-kanakan, ceplas ceplos dalam perkataan dan tipikal anak yang tidak mau mengambil pusing suatu permasalahan.

Pada suatu hari Keira  membuat video tentang sebuah kitik untuk kosmetik ” Beaucity” tapi sangat disayangkan jika hal ini malah berdampak buruk kepada bisnis ayahnya.

Titan ayah Keira memintanya untuk memperbaiki masalah ini agar hubungan bisnis nya menjadi erat kembali. Setelah ditelusuri ternyata pemimpin dari Beaucity ini adalah Naraka, seorang pria yang sangat ia benci.

Drama ini sudah mulai tayang pada hari kamis, 4 mei 2023 di aplikasi MaxStream, hal ini diketahui dari postingan instagram resmi Princesstheboss.

Pemeran utama film ini adalah sepasang kekasih yaitu Syifa Hadju dan Rizky Nazar yang merupakan besutan MD Pictures, selain pasangan kekasih film ini juga di bintangi oleh artis papan atas yaitu Mathias Muchus serta Karina Suwandi.

Film ini merupaka film series yang diangkat  dari sebuah novel yang berjudul sama karya Juni eloo. Film ini diproduksi oleh MD Entertainment dan disutradarai Anggy Umbara.

Penasaran bagaimana kelanjutan film ini yang di perankan pasangan selebritis Syifa Hadju dan Rizky Nazar kali ini?

0 Komentar