Link Nonton Dan Spoiler Demon Slayer Season 3 Epiosode 5 ‘Mengenal Kekuatan Mitsuri’

Link Nonton Dan Spoiler Demon Slayer Season 3 Epiosode 5 'Mengenal Kekuatan Mitsuri'
Link Nonton Dan Spoiler Demon Slayer Season 3 Epiosode 5 'Mengenal Kekuatan Mitsuri'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Demon Slayer Season 3 Epiosode 5 tentu akan menghadirkan banyak aksi apa lagi setelah kemunculan pilar kabut eiepisode selanjutnya anime ini akan menghadirkan sang pilar cinta.

Demon Slayer Season 3 Episode 4 ‘Pilar Kabut Punya Masa Lalu Yang Miris?’

Mitsuri memiliki penampilan yang mencolok dengan rambut pink panjang dan mata hijau. Dia juga mengenakan pakaian tradisional Jepang yang dilengkapi dengan seragam demon slayer. Selain itu, Mitsuri juga dikenal karena kelembutannya dan kecenderungan untuk memperlakukan musuhnya dengan belas kasihan.

Demons Slayer Season 3 Episode 4 ‘Mengenal kekuatan Iblis Gyokko’

Baca Juga:Fakta Di Balik Anime Oshi No Ko ‘Awalnya Ai Gak akan Mati’ Kata PenulisLink Nonton Dan Jadwal Tayang Drakor ‘King The Land’ Cinta Bertemu Di Hotel!

Karakter Mitsuri dalam Demon Slayer telah menjadi sangat populer di kalangan penggemar karena kombinasi unik dari kekuatan, kelembutan, dan romantisnya. Dia adalah salah satu karakter yang paling disukai dan dihormati dalam serial ini, dan banyak penggemar yang berharap untuk melihat lebih banyak dari dia di masa depan.

Mitsuri Kanroji adalah karakter yang menarik dalam serial anime dan manga Demon Slayer. Dia memiliki kekuatan fisik yang besar dan teknik bertarung yang hebat, tetapi juga memiliki kelembutan dan kecenderungan untuk memperlakukan musuhnya dengan belas kasihan. Karakter ini telah menjadi salah satu yang paling disukai di kalangan penggemar, dan kita berharap dapat melihat lebih banyak dari Mitsuri dalam cerita Demon Slayer yang akan datang.***

0 Komentar