Link Nonton Dan Jadwal Tayang Drakor ‘King The Land’ Cinta Bertemu Di Hotel!

Link Nonton Dan Jadwal Tayang Drakor 'King The Land' Cinta Bertemu Di Hotel!
Link Nonton Dan Jadwal Tayang Drakor 'King The Land' Cinta Bertemu Di Hotel!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES -Drakor King The Land telah merilis teaser pertaanya yang memperlihatkan dua pemeran yang akan berbagi cemistry. Kamu juga bis atonton taeser dari serial ini di Youtube.

Drama korea ini akan menampilkan Yoona SNSD dan Lee Junho 2Pm sebelumnya mereka berdua pernah tampil disalah satu festival musik Korea Selatan dan melakukan duo dance cover.

 5 Drama Korea Song Ji Hyo dengan Berbagai Macam Genre!

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada Sabtu, 17 Juni  2023 mendatang, melalui instagram dari JTBC terdapat unggahan video yang menampilkan Yona dan Junho sedang mengucapkan selamat tahun baru, serta nampak potret keduannya yang sedang memegang kertas berisi harapan mereka ditahun 2023 dan untuk drama yang akan diperankannya.

Baca Juga:Manfaat Dan Khasiat Buah JambuSejarah April Mop ‘oh Ini Asal Usulnya Nge Prank Di Dunia!”

“2023, tahun kelinci hitam. Aku berharap tahun ini akan dimulai dengan baik dan kamu dapat mencapai apa yang kamu inginkan dan harapkan. Mohon tunjukkan banyak cinta untuk King The Land” tulis Lee Junho.

 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang Pada Mei 2023

Sinopsis Drama King The Land

Akan menceritakan tentang Goo Woon (Lee Junho) yang menjalankan perusahaan King Group. Dia dikenal dengan julukan pria cerdas dan berkelas yang sangat membenci sebuah tawa.

Link Nonton Drakor King The Land yang Diperankan Oleh YoonA!

Nampak dari trailer yang sudha dirili, serial ini akan memperlihatkan kisah asmara dengan dua orang yang memiliki kepribadian yang berbeda. Untuk Link nonton dari drama ini bisa kamu klik disini.

0 Komentar