3 Drakor Terbaik Kisah Nyata Asmara Zaman Joseon!

3 Drakor Terbaik Kisah Nyata Asmara Zaman Joseon!
3 Drakor Terbaik Kisah Nyata Asmara Zaman Joseon!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah deretan Drakor Terbaik dengan berbagai macam genre yang wajib kamu saksikan karena alur ceritanya yang mengandung banyak makna tersendiri.

Tentunya deretan drakor terbaik mengenai kisah asmara pada zaman Joseon yang kami berikan ini tidak akan membosankan. Selain menjadi sebuah hiburan drama dibawah ini juga akan memberikan kamu banyak ilmu baru menarik.

BACA JUGA :

Inilah Sinopsis Drama Korea Mr Plankton Terbaru 2023!

Pasalnya, Lee San yang memiliki sikap tegas dan dingin ini menjadi luluh bagaikan es yang cair ketika bertemu dengan Sung Deok Im.

Baca Juga:3 Drakor Terbaru yang Diperankan Oleh Aktor Kang Ha Neul!Inilah Alasan Jungwoo NCT Sembunyikan Status Persaudaranya dengan Aktris Kim Min Ah

2. QUEEN FOR SEVEN DAYS

QUEEN FOR SEVEN DAYS yang rilis pada 2017 ini mengisahkan oleh lawan politik, dimana salah satu di antara mereka merupakan mantan suami yang dulu sangat dia cintai.

3 Rekomendasi Drama Korea Romantis Bikin Susah Move On!

3. MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO

Rekomendasi terakhir datang dari drama yang dibintangi para serbuk berlian yaitu MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO. Drama ini menceritakan mengenai kisah wanita bernama Go Ha-Jin yang bereinkarnasi sebagai Hae-soo pada jaman kerajaan.

Dia merupakan perempuan cantik yang menjadi rebutan para pangeran tampan. Namun akhirnya dia harus memilih salah satu yang sangat tulus mencintainya dan menjadikan sisanya sebagai sahabat.***

0 Komentar