Nita Gunawan Mengaku Udah Gak Perawan

Nita Gunawan Mengakui Sudah Tak Perawan Lagi
Nita Gunawan Mengakui Sudah Tak Perawan Lagi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Nita Gunawan mengakui sudah tak perawan lagi dan baru-baru ini Nita Gunawan berbagi cerita tentang kehidupannya. Nita sempat jadi sorotan karena rumor asmara dengan Raffi Ahmad. Kemudian, dia mengaku sudah tak perawan lagi.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A8 vs Nokia T21 Yang Wajib Kamu Tau!

Nita merasa tak masalah ketika mengungkapkan perihal status keperawanannya ke publik karena baginya itu tak jadi masalah walaupun Nita Gunawan belum memiliki suami dan belum menikah.

Baca Juga:Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina Liburan BarengNetizen Geram Saat Inara Rusli Ungkap Virgoun Lebih Doyan ‘Wik-wik’ Dengannya

Nita Gunawan mengakui bahwa dia sudah tak perawan lagi dengan santainya. Nita mencari sosok pendamping yang kaya raya. Nita merasa diri nya sudah cukup banting tulang bekerja keras dan perlu mencari suami yang lebih mapan.

BACA JUGA: 40 Rekomendasi Nama Bayi Perempuan Korea Lucu Bermakna Indah

Wanita yang masih lajang di usia 32 tahun itu blak-blakan mengaku bahwa diri nya sudah tidak lagi perawan. Hal ini di ungkap Nita saat muncul dalam konten KKN di YouTube Nexera Entertainment.

Inilah komentar para netizen terhadap Nita Gunawan:

“Segelnya di lepas. Pernah rusak. Karena pernah rusak, jadi segelnya dilepas dulu,” tulis netizen.

” pernah open BO yah Nita.” tulis netizen

” wihhhh Nita braninya mengungkapkan bahwa diri tak lagi perawan sudah jebol dong.” kata netizen

BACA JUGA: Rekomended Banget! Tablet Nokia N1 Buat Iri Ingin Memilikinya!

Selain itu, Nita Gunawan juga ingin calon suaminya kelak harus good looking. Ia mengaku trauma karena pernah di selingkuhi oleh pria yang tidak tampan.

“Saya pernah di selingkuhin sama cowok yang nggak good looking. Itu nyeseknya setengah mati. Kalo misal ganteng, selingkuh, oke. Ini udah jelek, selingkuh. Nggak (dari kalangan selebriti),” katanya lagi.

Baca Juga:Model dan Bintang Film Catherine Wilson Rumahnya Dibobol MalingDiduga Nipu Via Michat Ikal Laskar Pelangi Ditangkap Polisi

BACA JUGA: Info Terbaru! Beberapa Formasi yang Akan Diprioritaskan di Seleksi CPNS 2023, Yuk Uji Keberuntungan

Meskipun begitu, Nita sampai sekarang masih ingin melajang. Ia mengaku tak senang jika harus di larang-larang setelah mempunyai pacar.

“Masih pengen sendiri aja. Kalo nanti udah ada pacar, suka dilarang-larang,”

0 Komentar