Jared Leto Telah Mencuri Perhatian Karena Cosplay Jadi Kucing di Met Gala 2023!

Jared Leto Telah Mencuri Perhatian Karena Cosplay Jadi Kucing di Met Gala 2023!
Jared Leto Telah Mencuri Perhatian Karena Cosplay Jadi Kucing di Met Gala 2023!
0 Komentar

CIANJUREKSPRESJered Leto telah mencuri perhatian karena cosplay jadi kucing di Met gala 2023,  pasalnya dia memakai kostum kucing Choupette yang di desain oleh Karl Lagerfeld.

Dia tampil sebagai kucing besar yang memiliki bulu putih seperti di film-film, kedatangan nya membuat heboh semua orang saat dia sedang berjalan di Met Gala 2023.

Awalnya semua orang tidak mengenali siapa yang memakai kostum kucing besar ini, akan tetapi saat dibuka ternyata dibalik kepala kucing itu adalah Jared Leto.

Baca Juga:3 Rekomendasi Merek Kipas Angin Terbaik !Deretan Nama Seleb Yang Akan Menghadiri Met Gala 2023!

Pemain film Morbius ini membuat semua orang yang datang di ajang fashion merasa takjub dengan busana yang dia gunakan,
dia menggunakan kostum ini bukan untuk menarik perhatian banyak orang.

Namun, Jered sengaja menggunakan nya untuk menghormati Karl Lagerfeld salah satu mendiang yang sudah mendesain kostum tersebut. Dan ternyata Doja Cat juga menggunakan kostum kucing saat menghadiri Met Gala 2023 loh.

Keduanya tampak serasi dan juga lucu saat memilih kostum yang jarang sekali digunakan oleh para seleberiti.

Jared Leto memang dikenal karena suka sekali tampil dengan gaya yang sangat unik. Namun usai tribute to Choupette dia juga berganti busana yang sesuai tema Tribute to Karl Lagerfeld.

Dia tampil dengan busana serba hitam. Di bagian lengannya dihiasi degan kain sheer dan cape panjang dengan detail berkilau di bagian bahu dan lehernya, pleated skirt, dan celana panjang hitam, tak lupa dia juga suka menambahkan beberapa aksesoris di dalam outfitnya.

 

0 Komentar