Deretan Nama Seleb Yang Akan Menghadiri Met Gala 2023!

Deretan Nama Seleb Yang Akan Menghadiri Met Gala 2023!
Deretan Nama Seleb Yang Akan Menghadiri Met Gala 2023!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Met Gala adalah salah satu acara tahunan yang selalu di adakan di Metropolitan Museum of Art yang berada di New York City, Amerika Serikat. Acara ini adalah salah satu ajang pesta busana yang selalu dihadiri oleh banyak para seleb, tokoh budaya dan juga sejumlah publik figur yang sangat terkenal.

Acara ini biasanya diadakan pada awal bulan Mei setiap tahunnya dengan menampilkan berbagai tema yang berkaitan dengan seni dan mode.

Acara ini menjadi salah satu acara penggalangan dana terbesar yang ada di dunia dengan cara mengumpulkan tiket dari para tamu.

Ini adalah nama-nama seleb yang akan menghadiri Met Gala

1. Jennie Blackpink

Baca Juga:Rekomendasi Hijab Terbaru dengan Motif Kekinian, Dijamin Bikin Kamu Terlihat CantikRekomendasi Tampil Elegan dengan Rok Batik Khas Indonesia

Jennie Blackpink pada tahun ini diundang pada acara pesta busana yang diadakan di New York, ia tampil dengan mengenakan dress putih keluaran Chanel Fall 1990 Couture dalam Met Gala 2023.

Dalam wawancara nya Jennie mengungkapkan rasa bahagaianya saat mengenakan koleksi lawas Chanel itu. Menurut dia, suatu kehormatan untuk bisa mengenakan koleksi lama dari Chanel ini.

2. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang menghadiri pagelaran Met Gala 2023, dengan tampilan yang sangat menawan dalam balutan gaun rose gold satin dengan detail renda koleksi dari Fendi.

3. Doja Cat

Pada tahun ini ia menggunakan valutan gaun Oscar de la renta yang dilengkapi telinga kucing pada bagian kepala. Tampil dengan riasan prostetik yang membentuk anatomi wajahnya terlihat seperti kucing.

 

0 Komentar