Lirik Lagu Roar – Katy Perry

merilis album debutnya
merilis album debutnya
0 Komentar

CIANJUREKPRES – Katy Perry adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris asal Amerika Serikat. Dia lahir pada 25 Oktober 1984 di Santa Barbara, California, dengan nama Katheryn Elizabeth Hudson. Perry memulai karirnya di dunia musik pada tahun 2001 dengan merilis album debutnya yang tidak sukses, namun ia berhasil mencapai ketenaran pada tahun 2008 dengan singel hit “I Kissed a Girl” dari album studio keduanya yang berjudul “One of the Boys”.

Sejak itu, Perry telah merilis beberapa album sukses dan singel hits seperti “Firework”, “Roar”, “Dark Horse”, dan “Teenage Dream”. Perry juga terkenal dengan penampilan panggungnya yang spektakuler dan kostum-kostumnya yang unik dan berwarna-warni

BACAJUGA:

Cara Mencuci Sepatu Sneakers Putih

“Roar” adalah lagu pop yang diproduksi oleh Dr. Luke dan Max Martin dan ditampilkan oleh penyanyi Amerika Katy Perry. Lagu ini dirilis sebagai singel utama dari album studio keempat Perry yang berjudul “Prism” pada tahun 2013.

Baca Juga:Begini Caranya Untuk Bisa Menggunakan Virtual RealityNikmati Sensasi Dunia Virtual Reality

“Roar” memulai debutnya di nomor 85 di Billboard Hot 100 dan pada akhirnya mencapai puncak di nomor satu selama dua minggu berturut-turut. Lagu ini juga berhasil memuncaki tangga lagu di berbagai negara seperti Australia, Kanada, Selandia Baru, dan Inggris.

“Roar” merilis album debutnya mengandung pesan tentang percaya diri, kekuatan diri, dan menjalani hidup dengan penuh semangat. Video musik untuk lagu ini menampilkan Perry sebagai seorang penduduk hutan yang melawan hewan-hewan liar dan mencoba menemukan kekuatan dalam dirinya sendiri

BACAJUGA:

5 Rekomendasi Handphone Gaming

Berikut Lirik Lagu Roar – Katy Perry

I used to bite my tongue and hold my breath
Scared to rock the boat and make a mess
So I sat quietly, agreed politely
I guess that I forgot I had a choice
I let you push me past the breaking point
I stood for nothing, so I fell for everything

You held me down, but I got up (hey)
Already brushing off the dust
You hear my voice, you hear that sound

0 Komentar