Jangan Memakai Pakaian Warna Ini Saat Kencan Pertama!

Jangan Memakai Pakaian Warna Ini Saat Kencan Pertama!
Jangan Memakai Pakaian Warna Ini Saat Kencan Pertama!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kencan pertama dengan gebetan adalah hal yang sangat dinanti-nanti, tentunya pasti ingin tampil mempesona dan menarik.

Edukasi Kopi di Imah Kopi Cianjur

Ada beberapa warna pakaian yang direkomendasikan untuk dikenakan di kencan pertama karena bisa memancarkan aura positif dan kecantikanmu. Tapi, ada pula warna pakaian yang perlu dihindar. Warna ini terbilang norak dan bisa menurunkan citra manis serta menarik dalam dirimu. Mau tau warna apa saja itu, yuk lanjutkan membaca!

1. Warna Cokelat

Hindari memakai pakaian berwarna coklat karena warna ini kurang menarik dan jauh dari kesan feminim dan cantik. Apalagi, jika kamu adalah tipe pribadi dengan karakter yang cukup pendiam dan tak banyak bicara. Warna cokelat akan semakin menurunkan kesan menarik dalam dirimu.

2. Warna Hitam

 

Baca Juga:Resep Sago Bread and Butter Puding3 Tips Agar Sepatu Sneakers Putih Tetap Kinclong

3. Warna Abu-abu

Warna abu-abu juga berkesan mengurangi kesan feminim yang ada pada dirimu yang cantik dan manis. walaupun kamu menyukai warna abu-abu hindari saat kencan pertama ya, karena akan terasa hambar dan kurang menyenangkan saat memakain pakaian bernuansa abu-abu.

4. Warna Kuning

Kuning sebenarnya warna yang cantik dan menawan. Tapi warna kuning terutama kuning cerah, akan membuat penampilanmu terlihat mencolok. Ini bisa meningkatkan risiko kamu jadi pusat perhatian semua orang. Jika hal ini terjadi, kamu dan gebetan bisa merasa kurang nyaman.

0 Komentar