Tips Menyimpan Barang Di Kamar Agar Tidak Berantakan

Tips Menyimpan Barang Di Kamar Agar Tidak Berantakan
Tips Menyimpan Barang Di Kamar Agar Tidak Berantakan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kamar tidur menjadi tempat dimana kita akan mengistirahatkan badan setelah seharian berkegiatan dan sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang pribadi kita.

Namun sering kali dikarenakan banyaknya barang yang kita simpan dikamar sehingga kamar terlihat sangat berantakan dan tidak teratur, bukan menjadi tempat yang baik untuk menyimpan barang melainkan akan lebih sulit lagi mencari atau mengambil barang yang kita perlu jika kamar kita begitu berantakan dan tidak teratur.

 

3. Di baik pintu

Jika ruang memungkinkan, rak tersembunyi atau rak mengambang menambahkan elemen desain tersembunyi yang luar biasa untuk menyimpan barang. Jika areanya sedikit lebih miring, coba tempelkan beberapa rak handuk ke dinding yang bersebelahan untuk cara licik menggantung barang-barang seperti handuk basah dan pakaian kotor.

Baca Juga:Cara Unik Membersihkan Tungku Kompor GasMenyeramkan! Terowongan Lampegan Penuh Mistis

4. Trik menyimpan barang di lemari

Bagi mereka yang memiliki lemari pakaian sempit, ciptakan ruang gantung ekstra dengan menggunakan kait ‘S’ untuk menggandakan gantungan baju. Cincin tirai shower menjadi teman lemari yang praktis untuk syal dan ikat pinggang, sehingga pakaian akan tertata dengan rapi dan baik.

0 Komentar