Semburan Api di Rest Area KM 86B Belum Padam Setelah 2 Hari

Semburan Api di Rest Area KM 86B Belum Padam Setelah 2 Hari
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Kepolisian Resor Subang menyatakan semburan api yang terjadi di Rest Area KM 86 B Tol Cipali, wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat, sampai Jumat (28/4/2023) masih belum padam usai dua hari berlalu.

Ada Semburan Api di Rest Area KM 86 B Tol Cipali, Begini Kronologinya!

Sumari mengungkapkan kini pihaknya bersama dinas terkait, termasuk Pertamina sudah berupaya untuk melakukan penanggulangan peristiwa tersebut di sumur air rest area itu dengan mempertimbangan risiko terkecil.

Baca Juga:Preman Garut Dadang Buaya Beraksi Lagi, Kini Terlibat Kasus PembacokanMenteri Perhubungan Imbau Masyarakat Hindari Perjalanan Arus Balik di Akhir Pekan Ini

“Penanganan awal sudah dilakukan, yakni evakuasi warga yang berada di dalam rest area, penutupan rest area KM 86B, hingga pemasangan garis polisi di seputar area semburan api,” ucapnya.

Tak hanya itu, dia juga menyampaikan tim tenaga kesehatan pun telah berjaga di lokasi guna mengantisipasi kedaruratan keperluan medis selama upaya pemadaman semburan api tersebut.

Tol Cipali Kembali Makan Korban, 2 Balita Tewas Akibat Kecelakaan

“Dengan mengalirkan gas dari sumur air melalui pipa-pipa yang sedang didesain oleh tim ahli dan teknis dari Pertamina EP. Tim lainnya membantu pelaksanaan eksekusi pekerjaan,” tuturnya.

Sebelumnya Rest area KM 86 B di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) ditutup sementara pada Rabu (26/4/2023) usai muncul api disertai dengan suara ledakan di kawasan itu.

0 Komentar