Remaja Dengan Harta Triliun Masuk Daftar Orang Terkaya!

Remaja Dengan Harta Triliun Masuk Daftar Orang Terkaya!
Remaja Dengan Harta Triliun Masuk Daftar Orang Terkaya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRESUsia muda pada manusia umumnya masih di jenjang pendidikan untuk mencari ilmu di sekolah ataupun perguruan tinggi. Namun, siapa sangka ada kakak beradik remaja asal Korea Selatan yang tercatat sudah memiliki banyak harta triliunan di usianya yang masih belasan tahun.

Kim Jung-Youn, seorang pria berusia 19 tahun yang sudah memiliki harta hingga US$ 1,8 miliar atau setara dengan Rp 26,8 triliun dan kakak perempuannya yang bernama Kim Jung-Min yang juga memiliki harta triliunan dan sudah tercatat sebagai pemegang saham terbesar di game online Nexon (NXC) sebesar 31%.

Jung-Youn adalah warga negara Korea Selatan yang sudah menempati urutan ke-1725 di jajaran miliarder terkaya di dunia. Bahkan, kakak beradik ini sudah mewarisi sebagian besar saham mereka dari sangayah yang bernama Kim Jung-ju, yang telah mendirikan Nexon pada tahun 1994. Jung-ju meninggal pada Februari 2022 pada usianya tepat di umur 54 tahun.

Baca Juga:Resep Minuman Diet Untuk Bakar Lemak di Perut Saat Lebaran!Cara Membuat Serundeng Kelapa Dari Sisa Daging Lebaran

Bahkan Jung-youn maupun saudara perempuannya tidak terlibat dalam operasi Nexon. Meskipun miliarder remaja itu memiliki saham dengan porsi yang sangat besar dalam bisnis tersebut, ayahnya berjanji bahwa anak-anaknya tidak akan mendapatkan kendali perusahaan ketika dia meninggal nanti.

Selain itu, datang dari belahan bumi yang berbeda, remaja yang tergolong lebih muda dan lebih kaya dari Jung-youn. Dia pemuda yang berasal dari Italia. Yaitu, Clemente Del Vecchio yang menjadi miliarder termuda di dunia pada usianya yang menginjak 18 tahun dengan kekayaan yang sudah mencapai US$ 3,7 miliar atau Rp55,18 triliun pada 2023.

Del Vecchio, adalah anak dari mendiang pendiri EssilorLuxottica Leonardo Del Vecchio, yang sudah mewarisi kekayaan ayahnya sejak tahun 2022. Dia adalah salah satu dari dua anak yang dimiliki Del Vecchio dengan Sabina Grossi, mantan kepala hubungan investor Luxottica.

Dengan jumlah harta kekayaannya itu, Del Vecchio bisa menjadi orang terkaya dan termuda yang sudah menempati posisi ke-818 di dunia. Nggak cuman itu aja, Del Vecchio juga mewarisi 12,5% saham di perusahaan induk Delfin yang berbasis di Luksemburg ayahnya setelah kematiannya pada tahun 2022. Ia mewarisi saham itu bersama dengan ibu tirinya dan enam saudara kandungnya.

0 Komentar