Rekomendasi Kuliner Lebaran Bakso Terenak Yang Ada di Bandung

Rekomendasi Kuliner Lebaran Bakso Terenak Yang Ada di Bandung
Rekomendasi Kuliner Lebaran Bakso Terenak Yang Ada di Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBakso menjadi salah satu menu makanan yang sangat dicintai banyak orang, pasalanya menu makanan satu ini memiliki rasa yang sangat gurih dan juga enak bahkan kita bisa membumbui makanan ini sesuai dengan selera kita.

Kali ini aku mau kasih rekomendasi menu bakso terenak yang ada di Bandung, penasaran? yu simak!

1. Bakso Cuanki Serayu

Rekomendasi yang pertama ini adalah salah satu tempat makan yang sangat terkenal di Kota Kembang, bahkan selalu dipenuhi oleh banyak nya pengunjung saat musim liburan.

Baca Juga:Info Hot ! Nokia Terbaru 2023 Ini Hadir dengan Kamera 108MPRemaja Dengan Harta Triliun Masuk Daftar Orang Terkaya!

Cuanki Serayu memiliki tekstur bakso yang sangat kenyal dan kres di mulut, dengan siraman kuah kaldunya yang bening yang sangat segar di tenggorokan. Apalagi jika ditambahkan sambal khusus yang ada di sana, dijamin enak banget deh dan pastinya bikin ketagihan.

Nggak heran kalo destinasi makan-makan ini selalu ramai oleh pengunjung, bahkan nggak jarang sampai membuat antrian yang sangat panjang. Mmm, yakin ga penasaran?

Buat yang mau mengunjungi di libur Lebaran 2023 ini, kalian bisa datang langsung ke Jln. Serayu No.2, Cihapit, Kota Bandung.

Mereka buka dari jam 11.00 – 17.00 WIB.

2. Bakso Mantep Gunung Giri Solo

Wisata kuliner satu ini sangat cocok saat liburan lebaran loh, destinasi ini sangat hits dan populer di berbagai kalangan travellers maupun warga setempat.

Bakso Mantep Gunung Giri Solo dulu pernah berada di belakang Bandung Indah Plaza, dan selalu dipenuhi pengunjung khususnya saat jam makan siang.

Tetelan dan potongan daging yang yang banyak, ditambah kuah kaldu nya yang sangat segar dan sambalnya yang super pedas mampu menggugah selera, dijamin bikin ketagihan deh.

Lokasinya berada di: Jln. Aceh No.22 A, Babakan Ciamis, Kota Bandung. Dan buka pada pukul 09.00-21.00 WIB.

3. Sop Bakso Haji Sony

Baca Juga:Resep Minuman Diet Untuk Bakar Lemak di Perut Saat Lebaran!Cara Membuat Serundeng Kelapa Dari Sisa Daging Lebaran

Wisata kuliner ini sngat wajib banget buat dicoba kalau kalian lagi diKota Kembang, karena nggak kalah enak dengan rekomendasi sebelumnya.

Ciri khas Sop Bakso Haji Sony ini mie nya selalu memakai soun, bahkan ada berbagai pilihan bakso urat, isi daging cincang dan polos dengan teksturnya yang kenyal dan kres.

0 Komentar