Canggih Rilisan Terbaru Suzuki Grand Vitara 2023

Grand Vitara 2023 produsen mobil Jepang
Grand Vitara 2023 produsen mobil Jepang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Suzuki Grand Vitara adalah SUV yang diproduksi oleh produsen mobil Jepang, Suzuki. Grand Vitara pertama kali diluncurkan pada tahun 1988 dan sejak itu telah mengalami beberapa pembaruan dan pengembangan. Model terbaru Grand Vitara diluncurkan pada tahun 2015.

tersedia dalam berbagai varian mesin dan transmisi. Di pasar internasional, Grand Vitara tersedia dalam mesin bensin 1,6 liter hingga 2,4 liter, sementara di beberapa pasar, seperti India, tersedia dalam mesin diesel 1,9 liter. Grand Vitara juga tersedia dalam pilihan transmisi manual atau otomatis.

BACAJUGA:

Canggih Dji Inspire 3 Rilis Dengan Full Frame Kamera 8K

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menggelar keluaran terbaru si gagah yaitu Suzuki Grand Vitara. Di hari pertama pamerannya dilaksanakan dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta

Baca Juga:Review Samsung Galaxy Tab A7 LiteCanggih Dji Inspire 3 Rilis Dengan Full Frame Kamera 8K

Desain pada body mobil dibuat denga terlihat lebih, keren, sporty, dan juga modern, menggunakan ukuran pelek 17 inci dan tersedianya roof rail membuat interior mobil ini semakin mewah. dengan ukuran ukuran panjang mobil sekitar 4.345 mm, lebar 1.795 mm, dan tinggi 1.645 mm, dan ground clearance kurang lebih 210 mm. penempatan lampu depan dan lampu di dekat kap mesin yang membuat mobil ini lebih berkelas .

BACJUGA:

HP Nomor Satu Jarang Ada yang Tahu, Bukan Xiaomi-Samsung-IPhone

Suzuki Grand Vitara 2023 Hybrid menjadi salah satu alternatif untuk menjadi pilihan sebagai mobil keluarga yang harus dipertimbangkan untuk dibeli

teknologi mesin bensin 4-silinder 1.462 cc dikombinasikan bersamaan dengan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), menjadikan Suzuki Grand Vitara produksi kekuatan mesin yang lebih baik dari mobil sebelumnya.

Teknologi mesin Suzuki Grand Vitara 2023 mengklaim dirinya bisa membangkitkan tenaga 103,1 dk/6.000 rpm dan torsi puncak 136,8 Nm/4.400 rpm

BACAJUGA:

Kelebihan dan Kekurangan Headset Beats

Di dalam, Grand Vitara dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan, seperti AC, sistem audio, dan fitur keselamatan, termasuk airbag, sistem rem ABS, dan kontrol traksi. Grand Vitara juga memiliki desain interior yang modern dan elegan, dengan kursi yang nyaman dan ruang yang cukup untuk penumpang dan barang bawaan.

0 Komentar