Yuk Liburan! Wisata Alam Terhits Di Tasikmalaya

Yuk Liburan! Wisata Alam Terhits Di Tasikmalaya
Yuk Liburan! Wisata Alam Terhits Di Tasikmalaya
0 Komentar

 CIANJUREKSPRES- Bagi kalian yang mudik ke daerah Tasikmalaya Jawa Barat jangan sampe terlewatkan untuk mengunjungi destinasi wisata alam disana.

 

Bukit Kacapi

Berlokasi di Desa Tanjungkarang, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat ini menyuguhkan sebuah pemandangan hijau berupa kebun teh yang mengelilingi Bukit Kacapi yang memiliki ketinggian sekitar 950 mdpl diatas permukaan laut. Tak hanya itu Bukit Kacapi memiliki wahana kolam renang yang berada diantara perbukitan hijau itu.

Untuk jam operasionalnya tempat rekreasi satu ini mulai dari  08.00 hingga pukul 15.00 WIB. Sedangkan untuk tiket masuknya sebesar Rp. 7.000 per orang (sudah termasuk area kolam renang).

Tonjong Canyon

 

Baca Juga:Resep Sago Milky Kurma Yang SegarBeasiswa KEMENPORA 2023 Untuk Mahasiswa Tingkat Akhir

Air sungai yang berwarna hijau kebiru-biruan dan di tambah dengan tebing batu yang berwarna cokelat, menjadi paduan keindahan yang sempurna berlokasi di Desa Nagrog, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Untuk tiket masuknya ramah di dompet hanya sekitar Rp. 20.000 per orang.

Bukit Panyangrangan

Tempat wisata ini masih baru berusia 4  tahun sejak diresmikan pada tahun 2019. Bukit Panyangrayan tak pernah sepi dari pengunjung, apalagi bagi mereka yang punya hobi dalam bidang fotografi. Di Bukit Panyawangan juga bisa camping lho sungguh menyenangkan ditambahn dengan sunrise dan sunset yang begitu mempesona.

Lokasinya sendiri berada di Kampung Sadaukir, Desa Sukapura, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat untuk tiket masuknya dikenakan tarif sebesar Rp. 10.000 per orangnya.

0 Komentar