Empat Wisatawan Terseret Ombak di Karang Panganten, 2 Orang Masih Dalam Pencarian

Empat Wisatawan Terseret Ombak di Karang Panganten, 2 Orang Masih Dalam Pencarian
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Empat wisatawan terseret ombak ketika bermain di Pantai Karang Panganten, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Minggu (24/3/2023) pagi.

 

Kronologi Empat Wisatawan Terseret Ombak

Dua dari empat korban yang terseret ombak berhasil menyelamatkan diri dengan cara berenang. Namun dua korban lainnya masih dinyatakan hilang dan dalam proses pencarian oleh tim gabungan.

Korban masing-masing adalah I (40), N (10), D (7), dan A (7). Ketika kejadian, semua korban sedang bermain di dekat bibir pantai. Lalu mendadak ada ombak besar dan membuat para korban terseret arus.

Baca Juga:Heboh Kasus Prostitusi Online di Sukabumi, Polisi Akan Periksa Pengelola HotelEmpat Hari Operasi Ketupat 2023, Terjadi Sebanyak 933 Kecelakaan

Perahu Terbelah Dihantam Ombak, Dua Nelayan Dikabarkan Hilang di Pantai Ciujung Cianjur

“Iya, itu informasinya satu rombongan. Masih satu keluarga, wisatawan lokal dari Cikangkung. Kebetulan dekat dari lokasi,” ujarnya.

Korban yang hilang masih berusia di bawah umur. Sementara itu, untuk korban yang selamat sudah dibawa ke RSUD terkedat untuk mendapatkan penanganan yang lebh lanjut.

Gibran Rakabuming Bangga Centang Biru Twitternya Hilang Karena Senasib dengan BLACKPINK!

 

0 Komentar