Cara Aman Membersihkan Pecahan Kaca Di Lantai

Cara Membersihkan Pecahan Kaca Di Lantai
Cara Membersihkan Pecahan Kaca Di Lantai
0 Komentar

 

Pertama, siapkan kantong plastik yang kuat dan aman untuk tempat mengumpulkan pecahan kaca yang berserakan itu seperti paper bag, kantong plastik, dan semacamnya.

Kedua, kumpulkan terlebih dahulu dan ambil pecahan kaca yang berukuran besar yang mudah dan aman untuk diambil oleh tangan kosong begitu aja kemudian masukan ke kantong plastik yang tadi telah disediakan.

Ketiga, setelah selesai dengan pecahan kaca yang berukuran besar selanjutnya pecahan kaca yang berukuran sedang pungut dan masukan kembali ke kantong plastik tersebut.

 

Baca Juga:Drakor Island Cocok Menemani Moment Mudik Lebaran AndaMonsterVerse Ada di Film ke 5 Godzilla VS Kong, Tayang 2024

Keempat, siapkan solatip atau semacam lakban yang memiliki daya rekat yang cukup kuat, ambil sekitar 10 – 20 cm lalu gunting dan tap-tap ke serpihan kaca yang kecil dan lembut. Jika solatip itu habis selanjutnya ambil kembali solatip dengan ukuran yang sama kemudian tap-tap kembali dan solatip yang tadi terpakai jangan lupa di buang ke kantong plastik yang tadi.

Kelima, lakuka hal itu berulang sampai serpihan kaca yang kecil dan lembut itu habis, pastikan benar-benar bersih diseluruh tempat pecahnya kaca tersebut.

0 Komentar