Rekomendasi Tempat Wisata Di Kuningan Terbaru Paling Menarik

Rekomendasi Tempat Wisata Di Kuningan Terbaru Paling Menarik
Rekomendasi Tempat Wisata Di Kuningan Terbaru Paling Menarik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Tempat wisata di Jawa Barat sangat banyak dan begitu menawan salah satunya yang ada di Kabupaten Kuningan ini, memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik.

Libur panjang ini tak lengkap jika rasanya belum berlibur dan menjajaki pariwisata yang menarik dan cocok dijadikan tempat bertamasya bersama keluarga tercinta.

 

1. Curug Bangkong

Rasanya belum lengkap jika ke Kuningan belum mengunjungi objek wisata Curug Bangkong. Wisata Kuningan terbaru yang satu ini menjadi primadona para wisatawan lokal atau mancanegara.

 

Baca Juga:Rekomendasi Handphone Nokia Series N Terbaru5 Makanan Ampuh Menenangkan Cewek PMS

3. Sukageuri View

Wisata ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah gunung dan hutan bukit serta memiliki nuansa yang begitu sejuk, sambil menikmati secangkir kopi yang terkenal di daerah sini. Di sini terdapat ratusan tempat perkemahan hingga macam-macam spot untuk foto. Setiap pengunjung yang datang ke sini akan menemukan gardu tangan raksasa, rumah kurcaci, serta tempat Instagramable lainnya. Lokasinya berada di Jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kab. Kuningan, Jawa Barat.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di kuningan terbaru paling menarik, semoga bisa menjadi list tempat yang akan Anda kunjungi bersmaa keluarga, teman, sahabat, bahkan pasangan, selamat berlibur.

0 Komentar