Rekomendasi Handphone Nokia Series N Terbaru

Rekomendasi Handphone Nokia Series N Terbaru
Rekomendasi Handphone Nokia Series N Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Handphone Nokia sudah populer sejak zaman dulu, namun dengan perkembangan dan kemajuan zaman HP Nokia tergerus dengan produk smartphone lainnya, namun kali ini Nokia kembali menebarkan kecanggihannya.

Untuk saat ini Nokia meliris series N kembali hadir dengan wajah dan warna baru. Ini juga membawa spesifikasi dan harga menarik. Seri N merupakan seri ponsel produksi Nokia yang pernah menjadi juara pada tahun 2003-2007.

 

Nokia N73

Spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan Nokia N70, ponsel ini memiliki spesifikasi yang sedikit lebih baik di bandingkan versi Nokia N70.

Baca Juga:5 Makanan Ampuh Menenangkan Cewek PMSRekomendasi Nama Bayi Perempuan Aesthetic

Ponsel yang di luncurkan pada 2006 ini menggunakan lensa optik Carl Zeiss sebagai bagian dari upaya Nokia untuk memaksimalkan fotografi. Untuk informasi teknis Nokia N73 ada dukungan karir dapur berupa: Sistem operasi:
Symbian OS 9.1, S60 edisi ke-3;
RAM: 22MB;
Memori internal: 42MB;
Kamera depan: Kamera VGA untuk panggilan video;
Kamera cadangan: 3,15MP;
Baterai: 1100mAh;
Mengingat harganya, pada tahun 2006 harga Nokia N73 sekitar 7 juta rupiah.

Nokia N70

Tentu generasi yang menamatkan SMA pada tahun 2005 sudah tidak asing lagi mendengar ponsel versi ini. Dengan fitur cetak foto langsung, bisa di bilang ponsel ini adalah ponsel idaman untuk pembuatan konten di tahun 2005.

 

Nokia N-Gage

kebutuhan gaming, ponsel tanpa kamera ini memiliki dukungan layar berpanel TFT dengan sajian 4096 warna. Meski memori internal yang disuguhkan tidak memiliki kapasitas yang cukup besar, ponsel ini memiliki dukungan slot memori MMC yang bisa digunakan sebagai media untuk menyimpan berbagai data game.

0 Komentar