5 Makanan Ampuh Menenangkan Cewek PMS

5 Makanan Ampun Menenangkan Cewek PMS
5 Makanan Ampun Menenangkan Cewek PMS
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Cewek dikenal memiliki moodswing dimana perasaan atau mood mereka muda berubah-ubah dan tidak menentu terutama saat sedang mengalami PMS (Pre Menstruasi Syndrom).

Ketika sedang mengalami PMS moodnya akan jauh lebih berubah-ubah, kalau kamu sebagai cowok mungkin akan menanggapinya bingung dan aneh bukan.

 

1. Salmon

Ikan mengandung omega 3-nya begitupun dengan daging ikan salmon yang memiliki asam lemak omega 3 tinggi yang mampu membantu fungsi kerja otak menjadi lebih baik. Karena langsung mempengaruhi otak, sehingga ikan salmo dapat mengurangi stress, ketegangan, dan embuat pikiran lebih bisa dikendalikan.

Baca Juga:Rekomendasi Nama Bayi Perempuan AestheticKeistimewaan Wanita dalam Al-Qur’an

2. Cokelat Hitam

Makanan ampun menenangkan cewek yaitu cokelat memang selalu menjadi pilihan saat kamu bete dan gak mood atau dalam suasana hati yang buruk. Sama seperti salmon, cokelat hitam juga mengandung asam lemak omega 3 dan omega 6 yang bisa menenangkan suasana hati.

Selain itu, cokelat hitam kaya akan antioksidan yang bisa menurunkan tekanan darah supaya cewek gak gampang emosian dan marah meledak-ledak. Berbagai zat pereda nyeri yang ada dalam cokelat seperti magnesium, bisa membantu mengurangi rasa nyeri saat menstruasi datang.

 

4. Pisang

Makanan ampun menenangkan cewek selanjutnya, pisang mengandung pottasium dan vitamin B6 yang juga bisa menghasilkan serotonin cukup banyak untuk mempengaruhi mood dan membuat pikiran lebih bahagia.

0 Komentar