3 Wisata Alam Cianjur Yang Sayang Banget Kamu Lewatkan

3 Wisata Alam Cianjur Yang Sayang Banget Kamu Lewatkan
3 Wisata Alam Cianjur Yang Sayang Banget Kamu Lewatkan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES -3 Wisata bernuansa alam yang sayang banget  kamu lewatkan loh, wisata ini sangat hits dan bisa bikin pikiran kalian jadi tenang.

Kurang lengkap rasanya jika hidup ini nggak ada yang nama nya liburan. Pemandangan yang indah dan juga sejuk menjadi hal utama yang di cari oleh para wisatawan.

Salah satu tempat liburan yang wajib kamu kunjungi adalah Cianjur, kota ini memiliki beberapa tempat yang mengedepankan suasana yang asri dan juga sejuk loh.

Alun alun Cianjur

Baca Juga:Nama Artis Indonesia Yang Merayakan Lebaran Tanpa Pasangan5 Cara Menjawab Pertanyaan “Kapan Nikah?” Saat Lebaran

Wisata ini berada di pusat kota jadi kalian mudah deh buat nemuin lokasi ini, Alun-alun Cianjur ini punya nuansa yang sangat indah dan juga sejuk loh.

Setiap sudut bangunan yang ada di alun alun Cianjur, punya beberapa arti tersendiri.

Contohnya adalah gerbang yang menjulang tinggi dan berwarna keemasan ini memiliki simbol keagungan.

Curug Cikondang

Curug ini memiliki air yang sangat dingin dan juga sejuk, lokasi nya ada di Wangunjaya, Campaka, Kabupaten Cianjur,

Untuk masuk ke sini kamu hanya perlu membayar tiket seharga Rp 5000 rupiah saja, dan mungkin ada tambahan retribusi parkir.

Wisata ini buka setiap hari loh mulai pukul 08.30-16.00. Kawasan curug ini juga seringkali menjadi destinasi kegiatan camping bagi mereka yang ingin menikmati lebih lama nuansa alam.

Pantai Karang Potong

Pantai Karang Potong atau sering di sebut Karang Potong Ocean View Cianjur ini seringkali jadi pusat perbincangkan oleh wisatawan, apalagi di media sosial.

Baca Juga:Tips Menjaga Rumah Saat Mudik Lebaran5 Rekomendasi Wisata Yang Wajib di Kunjungi Saat Lebaran

Bukan hanya di padati pengunjung lokal, bahkan ada yang rela jauh-jauh dari luar kota hanya untuk menikmati pemandangan di pantai ini loh.

Tempat wisata ini memiliki beberapa aktivitas yang sangat menarik untuk di jadikan konten dan di publish untuk media sosial.

Pemandangan disini juga sangat indah, kamu bisa melihat sunrise dan sunsetnya yang begitu memukau dan cantik. Bahkan banyak sekali wisatawan yang menunggu moment ini untuk dijadikan status di media social.

0 Komentar