Luar Biasa! Perempuan Inspiratif Masa Kini

Luar Biasa! Perempuan Inspiratif Masa Kini
Luar Biasa! Perempuan Inspiratif Masa Kini
0 Komentar

3. Najawa Shihab

Najwa Shihab atau dikenal dengan sebutan Mba Nana ini adalah putri dari ulama Quraish Shihab yang sudah malang melintang di dunia jurnalistik.

Sosok wanita tegas yang terkenal kerap melontarkan pertanyaan kritis dilayar kaca. Tak cuma di televisi, Nana terus menyalurkan ide dan semangatnya melalui YouTube. Dia mengembangkan akun Narasi TV dan tetap berkarya lewat platform tersebut.

 

4. Maudy Ayunda

Perempuan inspiratif yang patut menjadi contoh bagi generasi milenial. Tidak hanya terkenal dengan aktingnya dalam film Perahu Kertas, kemampuannya dalam bernyanyi juga tidak diragukan lagi.

Baca Juga:Air Terjun Madakaripura yang MenakjubkanSejarah dan Perkembangan Mochi Di Indonesia

Selain itu, Maudy Ayunda berhasil mengejar cita-citanya dari kecil untuk kuliah di luar negeri. Ia pernah menjadi pembicara termuda di forum Internasional, menjabat sebagai Head of Speaker di Oxford Economics Society, menguasai Banyak Bahasa dan Penulis Buku Anak.

5. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo yang terkenal sebagai seorang bintang film, mampu menuangkan emansipasinya terhadap perfilman Indonesia. Dia pernah menjadi juri festival film internasional Macau yang diselenggarakan di Macau, Cina. Namanya bahkan ditorehkan dalam deretan Inspiring Women versi majalah Forbes tahun 2016.

Itulah perempuan inspiratif masa kini yang bisa kita jadikan inspirasi dan tiru hal baik dari mereka semua yang mungkin bisa membantu kita dalam menjalani kegiatan lebih baik, bahagia, dan sukses.

0 Komentar